Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Juni 8

Coba Perhatikan Baik-baik, Kepala Pria Ini Terlindas Truk dan Lihat Apa yang Terjadi!


Coba Perhatikan Baik-baik, Kepala Pria Ini Terlindas Truk dan Lihat Apa yang Terjadi!

Infokyai.com - Beredarnya sebuah video pria yang kepalanya terlindas dengan truk, namun saja peristiwa ini sangat mengejutkan para netizen, pasalnya dalam peristiwa tersebut si pria tersebut dalam keadaan selamat dan mampu berdiri kembali.
.
.
Padahal, jika kita sering lihat Kecelakaan yang terjadi, jika kejadian seperti itu sudah pastinya menewaskan seseorang karena organ paling penting yang dimiliki manusia yakni kepalanya terlindas oleh sebuah mobil truk, pastinya jika sudah mendengar kabar seperti itu terkadang korban langsung tewas, dan ada juga yang selamat namun saja harus dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan.
.
.
Namun saja terlihat dalam video ini, pria yang kepalanya terlindas truk tersebut selamat, dan dalam keadaan yang sehat, sehingga pria itu bisa berdiri lagi.
.
.
Dan terlihat setelah ia berdiri, pria tersebut masih dalam keadaan yang sehat, namun saja pakaian pria itu terlihat sobek-sobek dan juga helm nya terlihat rusak, wah wah luar biasa ya.
.
.
Kemudian terlihat, pengendara lain menolong pria itu, lalu mereka terlihat hendak menghentikan laju truk tersebut. .
.

Dari beredarnya video tersebut belum diketahui jelas dimana lokasi kejadian video tersebut, namun saja ada netizen yang menganggap ini adalah suatu kejadian luar biasa, dan pentingnya menggunakan helm, dan juga ada yang menhanggap ini seperti editan kok bisa ada yang video dibelakangnya.
.
.
Yuk simak videonya, perhatikan baik baik yai 🙏 dan apa yang terjadi 🙏. Dan ingat selalu yai, pergunakanlah helm, karena helm adalah salah satu alat keselamatan untuk diri anda ketika berkendara 🙏

.

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #kecelakaan #helm #pria #motor #truk

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...