Breaking News

Cerita Korban Begal di Candimas Natar, Duh Waspada Nih!


Cerita Korban Begal di Candimas Natar, Duh Waspada Nih!

Infokyai.com - Padahal sudah banyak pemberitaan terkait begal yang ditangkap hingga yang baru baru ini tengah viral begal tewas ditangan korban begal, namun saja seakan hal itu tidak menjadi sebuah ketakutan sendiri pada para pelaku begal.
Baca Juga : Astaga! Cuma Karena Tak Dipinjami Motor, Pemuda Ini Marah Lalu Bunuh Ayah Kandungnya https://goo.gl/r9MaQm
Kejadiannya pada hari Kamis (31/5) malam hari, nah ketika itu si korban yang bernama Saipul Rohman hendak mau pulang dari arah Rajabasa Bandar Lampung mau ke Masgar. .
.
Namun saja sesampainya di daerah candimas natar korban dihadang oleh orang tak dikenal dan Korban pun hanya bisa pasrah saja ketika motornya diambil oleh para pelaku begal.
.
.
"Motor nya baru aja kena begal di dearah pom candimas natar, korban bawa motor beat thn 2015"Kata Galih warga kepada infokyai.com
.
Saat ditanya, bagaimana ciri - ciri para pelaku begal korban pun menceritakan "kata korban gini, 'Motor 2 yg begal bawa mio soul item sama suprax125 mereka orang 3"ucap galih saat mendengar cerita korban
.
.
Awalnya galih bertemu dengan korban di dekat daerah pom bensin candimas Natar, karena melihat korban berada dipinggir jalan dan dalam keadaan terluka.
.
.
"Karena perhatiin korban ada luka - luka kirain abis Kecelakaan, eh ternyata abis kena begal"Paparnya
.
.
Galih pun menambahkan memamg di daerah tersebut sudah sering terjadi aksi kejahatan.
.
.
"Soalnya itu daerah deket rumah saya yay. emang sering banget ada kejadian begal disini"ujarnya
.
.
Galih berharap bagi masyarakat yang melintas pada malam hari sebaiknya lebih waspada, karena aksi kejahatan marak di malam hari, apalagi jika sudah masuk di daerah yang sepi.
Baca Juga :  Ustadz Adi Hidayat Berikan Hadiah Uang Rp 25 Juta untuk Muhammadh Irfan Bahri https://goo.gl/dkQ4r1
"Harus waspada, karena kejahatan itu datang karena ada melihat kesempatan korban lengah"harapnya (mp)
.
.
.
Simak Videonya.
.

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #begal #penjahat #ramadhan #luka #bulanramadhan #malam #motor

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung