Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Juni 2

Buset! Baru Kerja 3 Hari, Pembantu Ini Nekat Jual Anak Majikannya, Duh Waspada Nih!

Ilustrasi penculikan bayi. (Foto: Thinkstock
Buset! Baru Kerja 3 Hari, Pembantu Ini Nekat Jual Anak Majikannya, Duh Waspada Nih!

Buset! Nekatnya aksi pembantu ini yang menjual anak majikannya yang masih berusia 4 bulan seharga 3 juta. .
.
Diketahui pembantu ini bernama Edah (44). Edah mengaku terpaksa berbuat durjana menjual anak majikannya itu lantaran malu punya utang kepada kenalannya di Lebak,Banten.
Baca Juga : Cerita Korban Begal di Candimas Natar, Duh Waspada Nih! https://goo.gl/Z2Mem3
Sambil bercucuran air mata, Edah menceritakan aksi nekatnya itu kepada polisi. Seperti dilansir @infokyai dari detik.com, Dia mengaku baru bekerja selama tiga hari di kediaman suami-istri, Irwansah (32) dan Siska (26), warga Kampung Cipeuteuy, RT 06 RW 04, Desa Cipeuteuy, Kecamatan Kabandungan, Sukabumi, Jawa Barat. "Saya kerja dijanjikan gaji 500 ribu rupiah, ya sudah saya mau, daripada diam di rumah saya terima," tutur Edah kepada detikcom di Polsek Kalapanunggal, Sukabumi, Kamis (30/5/2018).
.
.
Hari ketiga bekerja, Edah yang merupakan warga Pamijahan, Kabupaten Bogor, ini mengaku ingat dengan anaknya di Lebak, Banten. Namun untuk pulang dia harus melunasi utang kepada tetangganya bernama Rumsanah. "Saya ingat anak, tapi kalau pulang harus bayar hutang tiga juta rupiah. Sampai akhirnya saya kepikiran buat bawa anak ini dan dikasihkan ke teman saya (Rumsanah)," lirih Edah.

ART tersebut mencari kesempatan untuk menculik korban. Saat majikan perempuannya keluar rumah, diam-diam dia pergi membawa korban. "Rasa kangen saya ke anak membuat saya nekat. Bayi itu saya gendong, saya bawa pergi," lanjutnya.

Menggunakan angkot, Edah sempat mampir di kediamannya lalu melanjutkan perjalanan ke Lebak Banten. "Mau ketemu anak saya ingin bayar utang dulu ke tetangga, saya takut, malu kalau enggak bayar utang. Sampai di Lebak anak itu saya serahin ke dia (Rumsanah)," tutur Edah.

Rumsanah mengaku sudah melupakan utang piutang antara dirinya dengan Edah. Utang sebesar Rp 3 juta itu memang belum dibayar sejak tujuh bulan lalu. "Saya sudah lupain, sudahlah ga apa apa kenapa mesti malu. Tiba-tiba dia datang bawa bayi, saya juga bingung ini bayi siapa," singkat Rumsanah kepada wartawan.

Belum satu hari, polisi membawa Edah datang ke kediaman Rumsanah. Bayi itu berhasil diselamatkan polisi dan dipertemukan dengan kedua orang tuanya.
Baca Juga : Semoga Bapak Edo Mendapatkan Tempat Terbaik Disisinya Aamiin https://goo.gl/e8htPN
"Tersangka dan saksi-saksi masih kita periksa, motifnya hutang piutang. Namun itu baru pengakuan dari tersangka akan kita kembangkan apakah ini sindikat atau bagaimana," kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...