Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Juni 6

Busana Khas Ramadhan Ala Desainer Kelas Dunia, Mau Tau?

Ilustrasi | Via undas.co
Busana Khas Ramadhan Ala Desainer Kelas Dunia, Mau Tau?

Infokyai.com - Pada jaman now, koleksi busana khas Ramadhan semakin hari semakin banyak pilihan. Khususnya adalah koleksi busana muslimah yang menampilkan print bunga – bunga yang cantik, sehingga sangat cocok digunakan saat kamu melakukan silaturahmi di bulan Ramadhan yang suci. Lalu warna dan gambar bunga apa saja sih yang akan membuat penampilanmu jadi kece? Mau tahu? Yuk, kita simak sama-sama busana khas Ramadhan ala desainer kelas dunia.

1. Paduan warna kuning dan ungu
Mango-Ramadan-Collection-1-968x644
via www.psfk.com
Buat kamu suka gaya busana yang santai untuk digunakan pada bulan Ramadhan. Maka sebaiknya kamu memilih busana campuran warna ungu dan motif warna kuning. Sebab kedua warna tersebut membuat penampilan kamu terlihat sangat santai.

2. Gaya kimono dengan lipatan – lipatan di samping rok 
Zara-1-768x952
via scoopempire.com
Gaya kimono dengan lipatan – lipatan di samping rok akan terkesan sangat unik loh. Perpaduan tersebut sangat pas untuk kamu yang memiliki gaya yang super simpel dan sederhana.

3. Motif print bunga daisy
via www.telegraph.co.uk
Motif tersebut dapat memberi kesan untuk kamu yang memiliki gaya feminin dan anggun dan motif bunga daisy merupakan motif yang paling populer karena memberi kesan yang fresh dan juga feminin.

4. Motif bunga – bunga yang ramai dengan warna dasar gelap
dolce-gabbana-lance-une-collection-de-hijabs-et-abayas-3_5493408
via www.lexpress.fr
Untuk kamu yang mempunyai badan yang berisi maka motif bunga-bunga dipadu dengan warna dasar yang gelap cocok untuk kamu. Sebab, warna dasar gelap dan dipadu motif bunga-bunga yang ramai akan membuat kamu terlihat lebih kurus.

5. Busana serba putih
Via http://charmedbarn.blogspot.com
Jika kamu ingin terlihat fresh dan bersih maka sebaikanya kamu gunakan busana serba putih. Sebab warna putih dapat membuat kamu keliatan cerah dan anggun selama bulan Ramadhan loh.

Cantik-cantik semua ya busana khas ala desainer kelas dunia tersebut. So, kamu patut mencoba warna dan motif tersebut dari sekarang ya yang sesuai dengan gaya kamu. Buruan dicoba sebelum bulan Ramdhan tahun ini berakhir. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua ya. Selamat mencoba dan terimakasih. (red/fa)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...