Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Juni 9

Bagi yang Melihat Bapak Ini Didaerah PKOR Way Halim, Yuk Bantu!


Bagi yang Melihat Bapak Ini Didaerah PKOR Way Halim, Yuk Bantu!

Infokyai.com - Memiliki tubuh yang sehat adalah salah satu karunia yang luar biasa yang patut disyukuri, karena masih banyak orang diluar sana yang menginginkan nikmat sehat, namun terkadang nikmat sehat itu kita remehkan padahal itulah karunia yang luar biasa yang diberikan oleh Allah SWT.
.
.
Terlihat dari kejauhan sosok seorang pria paruh baya, yang terdapat luka dimukanya, yang belum tau sebab apa yang mengakibatkan luka tersebut.
.
.
"Penasaran dengan sosok pria itu, saya pun mencoba mendekati bapak itu"Kata Ica P kepada infokyai.com
.
.
Beliau bernama bapak Suratman, tinggal di daerah Way Kandis, sebelumnya beliau tinggal di Way Halim, namun karena kebutuhan ekonomi rumah beliau dijual.
.
.
"Kata beliau dulu tinggal di way halim namun dijual, lalu numpang tempat saudaranya di way kandis"Ucapnya
.
.
Karena niat awal, ingin mengetahui luka yang terdapat di wajah bapak itu, akhirnya aku mencoba bertanya kepada beliau apa sebab luka yang ada di wajah beliau.
.
.
"Kata beliau luka yang terdapat di wajahnya, didiagnosis kanker kulit, namun nggak pernah berobat lagi karena kurang biaya"Ujarnya
.
.
Sedihnya, melihat luka bapak Suratman, betapa perihnya beliau menahan sakit itu, hingga ada beberapa cairan pun terkadang menetes dari lukanya.
.
.
"Tak bisa bertanya banyak, karena melihat luka yang diderita beliau sungguh sedih, mohon dibantu bagi yang melihatnya"Bebernya
.
.

Bagi yang ingin ketemu dan ingin membantu beliau bisa langsung ke daerah PKOR Way Halim.
.
.
"biasanya beliau sering duduk aja di sekitar ruko samping Indomaret PKOR"paparnya
.
.
Dan mohon bagi para relawan, pemerintah dan lain sebagainya mohon bantuan untuk Bapak Suratman, kasian luka beliau yang terlihat masih perih.
.
.
"Mohon ditengok 😥 aku kasian liat beliau, semoga luka di wajahnya itu bisa terobati, dan bisa diberikan perawatan yang lebih layak"Ungkapnya (mp)
.
.

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #peduli #luka #wayhalim #waykandis

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...