Breaking News

Akibat Tersambar Petir, Dua Warga Pringsewu Jadi Korban


Akibat Tersambar Petir, Dua Warga Pringsewu Jadi Korban

Infokyai.com - Mengerikan! Karena cuaca yang kurang bersahabat di Wilayah Pringsewu tepatnya di wilayah Kecamatan Pardasuka, menyebabkan banyaknya petir dan sempat terjadi puting beliung di Pekon Wargomulyo, Sabtu (16/6) sore. Bahkan akibat sambaran petir, dua warga Pringsewu jadi korban, seorang warga Dusun Kediri Suradi (60) meninggal dunia dan seorang lagi, Wagino (55) mengalami luka bakar.
Baca Juga :  Diduga Serobotan Antrian eh Malah Ribut https://goo.gl/Dpw2oY
Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si. Kapolsek Pardasuka AKP Harry Suryadi, SH mengatakan peristiwa warga tersambar petir terjadi di area Persawahan dusun Kediri. "Kejadian sekitar pukul 17.10 Wib, saat korban berada di gubuk area persawahan dusun setempat," kata AKP Harry Suryadi, Sabtu (16/6) malam.

Sambungnya, saat ini korban meninggal dunia disemayamkan dirumah duka sementara korban Wagino yang mengalami luka bakar di punggung dirawat di klinik Welas Asih Kecamatan Ambarawa. 
Berdasarkan keterangan saksi-saksi, kedua korban sekitar pukul 14.00 Wib berangkat menggembala kerbau dan kambing kemudian sekira pukul 17.00 Wib terjadi hujan deras disertai petir sehingga korban tersambar. "Korban ditemukan saksi Tari (35) yang melewati gubuk tempat berteduh korban dan menemukan kedua korban tergeletak di dalam gubuk dengan luka bakar, Selanjutnya keluarga korban bersama warga mengevakuasi korban meninggal dunia ke rumahanya dan korban luka ke klinik Welas Asih," jelas Kapolsek.

AKP Harry Suryadi mengungkapkan tindakan kepolisian yang telah dilakukan meliputi pengecekan TKP dan evakuasi korban bersama tim medis, memasang garis polisi/police line, meminta keterangan saksi-saksi dan membuat laporan polisi.
Baca Juga : Detik-detik Angin Puting Beliung di Wargomulyo https://goo.gl/twHLK3
Adapun barang bukti diamankan berupa celana pendek warna biru, kaos warna putih, celana pendek warna hitam dan kaos warna hijau dalam kondisi terbakar," tandasnya. (*) .

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #uang #dalangpelo #netizen #ribut #petir #korban #luka #lukabakar

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung