Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Mei 13

Wah, Nia Ramadhani Bagi Iphone X Lho di Pesta Ulang Tahun Anaknya

Foto Kapanlagi.com
Wah, Nia Ramadhani Bagi Iphone X Lho di Pesta Ulang Tahun Anaknya 

Infokyai.com - Siapa sih yang tak kenal dengan aktris cantik satu ini, yang sudah lama tak tampil di layar kaca, karena kesibukannya mengurus keluarga, dan kini di tahun  2018 ini sering memberikan berita - berita heboh seputar kehidupannya, dan kali ini Nia Ramadhani sempat jadi sorotan netizen, karena bagi Iphone X di pesta ulang tahun anaknya lho, 
Baca Juga : Video Mesum Diduga Mahasiswi Dalam Kondisi Mabuk di Balikpapan Tersebar Luas https://goo.gl/zHpE38
Dilansir dari kapanlagi.com, Nia Ramadhani baru saja menggelar pesta mewah untuk ulang tahun anak ketiganya, Magika Zalardi Bakrie. Bertempat di hotel bintang lima kawasan Senayan, acara tersebut dihadiri sederet selebriti ternama yang datang bersama anak mereka memakai kostum binatang.

Nia tak masalah bila pesta anak laki-lakinya yang paling kecil itu dibilang mewah. Karena ini akan menjadi ulang tahun terakhir yang dirayakan secara besar-besaran.

"Ulang tahun Magika ini kayak penutupan gitu, saya nggak akan bikin acara gede-gedean lagi. Karena ini anak terakhir dan dia belum pernah dirayain. Anaknya sih emang belum mengerti, tapi ini buat mensyukuri aja. Sebenarnya ini malah kayak acara kakak-kakaknya karena mereka paling heboh," kata Nia dalam jumpa pers di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018).

Nia melanjutkan, "Karena anakku kan udah tiga nih, kalau tiap tahun dirayain boncos (rugi) dong. Ini aja Mikhayla mau ulang tahun tapi nanti dirayain sama teman sekolah aja," lanjut wanita berusia 28 tahun tersebut.

Yang menarik, Nia menghadiahkan sebuah iPhone X untuk undangan yang berdandan paling spektakuler. Serta dua smartphone lain untuk tamu dan awak media.
Baca Juga : Polsek Bayah Banten Diserang Warga, Mobil Patroli Dirusak https://goo.gl/a7j6nk

"Alhamdulilah karena lagi ada rezeki aja. Ada juga buat wartawan, soalnya dari lahir sudah di-support sama teman-teman wartawan," tuntas dia. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...