Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Mei 23

Waduh, Dua Pria Ini Adu Jotos Karena Mobile Legends, Hingga Dibawa Kekantor Polisi Pun Masih Bertengkar


Waduh, Dua Pria Ini Adu Jotos Karena Mobile Legends, Hingga Dibawa Kekantor Polisi Pun Masih Bertengkar
Infokyai.com - Hayoo siapa sih yang nggak tau Game yang lagi populer saat ini, yakni Mobile Legends. Hingga berbagai kalangan pun terlihat asik bermain game ini, apakah kamu salah satunya ? Hayoo ngaku 😀

Baca Juga : Kebakaran di Cengkeh 5 Gegerkan Warga https://goo.gl/pa9GQT
Namun saja dari keseruan maen game itu, kadangkala membuat kesal pemainnya jika saja alur gamenya tidak sesuai dengan keinginannya. .
.
Seperti kejadian yang Viral beredar baru baru ini, kedua pria asal Kendari ini bertengkar karena bermain game, parahnya mereka hingga adu jotos karena salah satu pihak tidak terima dikalahkan. Padahalkan dalam prinsip bermain game kalah menang itu biasa.
.
.
Namun saja aksi kedua pria ini tak berhenti berdebat hingga bertengkar, akhirnya mereka pun dibawa kekantor polisi untuk dapat menyelesaikan permasalahannya. Namun saja 😥 keduanya malah masih bertengkar saja haduh 😥
.
.
Video ini diunggah oleh akun Facebook @Eris Riswandi "Di bawa ke kantor Polisi karena berantem masalah Mobile Legends. Di kantor Polisi tetep berantem kwkwkwkw

Jadi pas main bareng mobile legends sama temen yang satunya kalah terus, akhirnya adu argumentasi kalau gue main sendiri menang terus, trus pukul pukulan di bawa masalahnya ke kantor Polisi. Mereka berargumentasi sama sama menang kalau main sendiri tapi kalah kalau main bareng saling tuding menuding.

Akhirnya mereka menandatangani surat perjanjian tidak lagi main bareng Mobile Legends. Dan berjanji tidak akan mengulangi perkelahian bla bla begitu lah intinya"

Dari informasi yang Infokyai.com Lokasi kejadian ini di Kendari, dan video ini berasal dari milik Ichsan Nasir, dan hingga akhirnya kedua pria itu dibuatkan surat tanda damai dan berjanji tidak akan main Mobile Legend bersama-sama lagi. .
Baca Juga :  Driver Online Ini Tercyduk Ngantar Tuyul Didaerah MBK https://goo.gl/LgsdbW
Waduh waduh 😁 tolong bagi yang sering main mobile legends harap dikondisikan ya 🙏 kalo terus bertengkar bisa dibuatin surat perjanjian tidak boleh main mobile legends lho 😂 .
.
.


#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #game #candu #kalah #menang

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...