Breaking News

Terimakasih Semua Saat Ini Bapak Wisman Telah Menerima Donasinya



Terimakasih Semua Saat Ini Bapak Wisman Telah Menerima Donasinya

Bandarlampung, infokyai.com - Alhamdulillah ada kabar gembira dari Babe Wisman. Emang siapa sih Babe Wisman ? Beliau adalah seorang penjual makanan seperti basreng, tela-tela, jamur dan lainnya yang berjualan di depan Gerbang samping Polinela Bandar Lampung.
Baca Juga : Peduli Bapak Wisman Pensiunan Guru yang Saat Ini Berjualan Basreng untuk Menafkahi Hidupnya https://goo.gl/toVtT1
.
Beberapa hari yang lalu, Babe Wisman sempat mengalami kabar buruk, motor yang satu satunya menjadi alat transportasi beliau, hilang digondol maling, dan akhirnya beliau pun tak banyak mengeluh, beliau tetap berjualan makanannya walaupun jauh dari rumahnya.
.
Dari informasi yang Infokyai.com dapatkan, setelah babe Wisman kehilangan motor, kabarnya babe pulang pergi dari dagangannya ke rumahnya kadangkali jalan kaki, dan kadang diantar oleh warga.
.
Akhirnya para warga pun yang prihatin kepada Babe pun gencar melakukan share ke medsos, hingga akhirnya berita Babe Wisman pun viral dimana mana.
.
Dan baru hari ini. Selasa (15/5) Infokyai.com mendapatkan dari salah satu netizen bahwa kabarnya Babe Wisman telah menerima donasi dari @koleksihijab1 dari hasil donasi yang tempo lalu digelar @koleksihijab1 .

Hal itu terposting di status Instastory @koleksihijab1 dengan foto amplop yang bertuliskan donasi dari customer @koleksihijab1.

Dan tak hanya itu, di foto Instastory yang kedua terlihat foto babe Wisman sedang memegang BPKB dan amplop, dan kabarnya itu adalah motor baru beliau.
.
Hingga saat ini @koleksihijab1 masih di konfirmasi oleh @infokyai namun saja belum ada balasannya.
.
.
Dan juga terimakasih kepada seluruh masyarakat Lampung yang turut serta membantu Babe Wisman dengan cara membeli dagangannya, dari kabar yang infokyai.com terima alhamdulillah dagangan babe Wisman laris manis. .
.
Terimakasih 😊👍
.
Yang punya target yang perlu dibantu bisa sharing via DM ia, Insha Allah infokyai.com siap membantu Up 🙏
_____________________________________ 
#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #peduli #basreng #cireng #telatela #jamur #polinela


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung