Breaking News

Terharu Lihat Solidnya Para Driver Ojol Ini Terhadap Rekannya yang Meninggal Dalam Insiden Kecelakaan di Palapa 5


Terharu Lihat Solidnya Para Driver Ojol Ini Terhadap Rekannya yang Meninggal Dalam Insiden Kecelakaan di Palapa 5
Bandarlampung, infokyai.com - Para driver ojek online di Bandarlampung ini kompak menghantarkan jenazah rekannya yang meninggal akibat insiden kecelakaan di daerah Palapa 5 Bandarlampung atau tepatnya daerah belakang Universitas Bandar Lampung (UBL). Senin (14/5)



Baca Juga :
Kecelakaan di Daerah Palapa 5, Satu Orang Tewas https://goo.gl/gE7dBvKapolri Pelaku Utama Bom di Surabaya Baru Pulang dari Suriah https://goo.gl/yaBiRj
Pamit Pergi ke Sekolah, Siswi SMANSA Bandarlampung Ini, Hingga Saat Ini Tak Ada Kabar https://goo.gl/rFa9ne

Kedatangan para ojek online ini merupakan bentuk solidaritas terhadap seorang rekannya bernama M Andriyan Alfarezi (17) Warga Jalan Adisucipto Goestia No 10 Kebon Jeruk Tanjung Karang Timur Bandar Lampung yang meninggal dunia dalam kecelakaan di Palapa 5.

Rian Sapurta Engagement 2W Grab Lampung mengatakan, hari ini juga korban langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Kebon Jahe Kelurahan Enggal Kecamatan Enggal Bandar Lampung. 

"Andriyan dimakamkan malam ini juga, hingga sekitar pukul 20.50 WIB baru selesai dimakamkan"Katanya kepada infokyai.com

Lanjutnya, kami sebagai sesama driver online ini, merasa seperti saudara satu sama lain, dan hal inilah yang menjadi sesuatu kekompakkan kami jika ada rekan kami sesama driver ojol yang tertimpa musibah, kami sebisanya luangkan waktu bersama. 

"Ini bentuk aksi solidaritas kami sesama driver ojol, seperti saudara satu sama lain"Ucapnya 

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek (RSUDAM) setelah insiden kecelakaan tadi siang. Senin (14/5)

"Kami meminta doanya kepada seluruh masyarakat, jika beliau rekan kami Andriyan ada salah kata, ataupun prilaku mohon dimaafkan, dan juga jika ada kesalahan - kesalahan lainnya mohon dimaafkan, untuk dapat Andriyan tenang disana"Tutupnya (mp)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung