Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Mei 5

Tak Terima Ditilang, Bapak dan Anak Ini Malah Maki - Maki Polisi, Warganet: Salah Kok Gak Terima!


Tak Terima Ditilang, Bapak dan Anak Ini Malah Maki - Maki Polisi, Warganet: Salah Kok Gak Terima!

Infokyai.com - Kena tilang ? Apasih yang dirasakan ? Pastinya rasanya itu kesal, namun saja apakah kalian sadar mengapa ditilang ? Pastinya jika sudah ditilang ada sesuatu kelengkapan kendaraan anda yang tidak memenuhi prosedur sehingga anda dikenakan hukuman berupa tilang oleh pihak kepolisian.
Baca Juga : Jambret Tertangkap di Perum Bukit Kemiling Permai https://goo.gl/EjUPSf
Namun saja baru ini ada kejadian menarik yang sempat geger di medsos, karena bapak dan anak ini malah maki maki polisi saat polisi mau menilangnya. 
Postingan bapak dan anak yang maki maki polisi itu diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, tak lama diunggah postingan itu pun cepat menyebar kemana mana.

Hingga beranekaragam tanggapan netizen pun terlontar di berbagai medsos, berikut tanggapan netizen : "Haduh haduh, jika merasa bersalah toh sadar toh eh malah maki maki"tulis netizen
"Salah kok ga terima, kan aneh sih 😂" tulis netizen

"Kelakuan oh kelakuan"tulis netizen

"Haduh, kalo ga mau ditilang ia harus patuhi peraturan dong 😀" tulis netizen

"Marah marah, nanti pas di pengadilan Ciut 😂" tulis netizen "Awas mulutmu"tulis netizen

"Udah salah mah ngaku aja 😂 bakal kalah debat juga"tulis netizen 

Diduga video ini berada di kota medan, yang mulanya razia dalam proses yang baik baik saja, namun saja sempat menjadi ricuh ketika si anak menanya kapan ia harus mengambil surat kendaraannya dengan nada yang tinggi, sontak polisi pun menjawab, kemudian bapaknya sontak menjawab "mulut kau bau ta*"kata bapak itu, dan anaknya pun bahkan mengeluarkan kata kata bernada tinggi.

Namun saja walau kondisi sempat marah marah, anaknya tetap menerima surat tilang tersebut. (Red)

Hayooo siapa yang pernah kena tilang ? 😀Apakah pernah kelakuan kalian seperti di video ini ? 😀 Hayoo ngaku 😀

Simak Videonya :


#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #polisi #ditilang

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...