Breaking News

Ribuan Warga Kelumbayan Barat Doakan Kemenangan Ridho-Bakhtiar


Ribuan Warga Kelumbayan Barat Doakan Kemenangan Ridho-Bakhtiar

TANGGAMUS – Kehadiran calon Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, di Desa Purwosari, Kecamatan Kelumbayan Barat, Minggu (6/5), disambut antusias oleh ribuan masyarakat setempat. Dalam kunjungannya, selain ikut dalam pengajian akbar, Bachtiar juga diminta oleh seluruh warga untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya bersama M Ridho Ficardo, di periode berikutnya.

Seperti yang disampaikan oleh Karsito (43), yang sehari-harinya bekerja sebagai petani. Dirinya mengungkapkan, di era kepemimpinan Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri, banyak program sudah dirasakan, terlebih lagi berpihak pada rakyat kecil khususnya para petani.

Seperti program Gerbang Desa Saburai, sanitasi, pemberian bibit untuk petani, bedah rumah, hingga perbaikan infrastruktur jalan provinsi yang saat ini sudah mulus di Kelumbayan Barat.

“Saya mewakili masyarakat yang hadir hari ini, sangat berharap program-program tersebut tetap dilanjutkan oleh Bapak Bachtiar bersama Pak Ridho. Dan kami  juga mendoakan agar pada pilgub tahun 2018 ini, bapak bisa memperoleh kemenangan,” harap dia, yang turut diamini warga.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bachtiar menyatakan, terima kasih kepada warga yang mendukungnya dengan penuh semangat.

Kata Bachtiar, segala upaya yang dilakukan bersama M Ridho Ficardo, tidak bukan untuk kemajuan masyarakat Lampung secara menyeluruh.

“Sudah banyak langkah yang kami berdua (Ridho-Bachtiar) lakukan,  antara lain dengan meningkatkan pembangunan ekonomi dan memperkuat kemandirian daerah, meningkatkan infrastruktur untuk pengembangan ekonomi dan pelayanan sosial, hingga kepada demokrasi yang berbasis kepada kearifan lokal,” papar Bachtiar.

Untuk mengoptimalkan hal itu, dibutuhkan penunjang. Seperti, membangun infrastruktur jalan dengan baik, membangun sarana kesehatan dan pendidikan ke seluruh wilayah yang ada di Lampung.

“Insya Allah, segala aspriasi yang saya terima hari ini akan kami pegang dengan baik. Bukan beri janji, tapi bukti kerja dari Lampung untuk Lampung maju dan sejahtera.

Untuk diketahui, dalam kunjungannya di Desa Purwosari, Bachtiar bersama warga dan alim ulama turut makan siang bersama dengan sederhana disalah satu rumah warga. Tanpa canggung, Bachtiar juga meladeni  untuk berfoto bersama.(NN)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung