Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Mei 1

Prabowo Subianto: Kalau Pintu Tenaga Kerja Asing Dibuka, KIta Kerja Apa?


Prabowo Subianto: Kalau Pintu Tenaga Kerja Asing Dibuka, KIta Kerja Apa?

Infokyai.com - Terkait permasalahan Tenaga Kerja Asing (TKA) masih menuai perbincangan hangat di berbagai kalangan. Langkah Pemerintah yang seakan akan membuka ruang sebelebar - lebarnya untuk TKA masuk ke Indonesia ditanggapi oleh Prabowo Subianto.
Baca Juga : Mau Cepat Kaya, Jokowi Sarankan Cari Racun Kalajengking Harga Capai Rp 145 Miliar https://goo.gl/FxoCkA
Dilansir dari rmol.co, Ketua Umum DPP Gerindra ini heran, Indonesia tidak menghalau masuknya TKA seperti yang dilakukan negara-negara lain di dunia. "Tidak ada negara di dunia yang membuka pintu seperti kita,” kata Prabowo usai teken kontrak politik dengan buruh di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (1/5).

Dia menjelaskan, negara adidaya dan kuat seperti Amerika Serikat saja membuat tembok penghalau untuk membendung masuknya orang asing ataupun pekerja ilegal. "Australia orang mau masuk dibuang ke pulau terpencil. Di Malaysia tenaga kerja ilegal kita di pecut,” ujarnya.

Oleh karena itu, Prabowo bingung mengapa pemerintah seakan membiarkan ribuan TKA dengan mudah masuk dan bekerja di Indonesia. "Kalau kita buka pintu untuk TKA. Kita kerja apa?” tandasnya. (*) .
.
Baca Juga : Warga: Tolong Ditindak! Oknum Yang Minta Uang Sukarela Didekat Pintu Keluar Pantai Dewi Mandapa Tapi Nadanya 'Maksa' https://goo.gl/T8x6Wr
Hayoo jawab 😎
Permasalahan TKA memang masih menjadi perbincangan yang hangat, di berbagai kalangan, namun saja hal ini kembali kepada diri kita masing-masing bagaimana kita menyikapinya. Jika menurut anda sendiri bagaimana yai terkait masalah TKA ke Indonesia ? _____________________________________ .


#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #tka #tenagakerjaasing #kerja

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...