Breaking News

Polsek Bayah Banten Diserang Warga, Mobil Patroli Dirusak


Polsek Bayah Banten Diserang Warga, Mobil Patroli Dirusak
Infokyai.com - Beredar viral video sejumlah warga yang menyerang Kantor Polsek Bayah di Banten, hingga mengakibatkan kantor dan fasilitas yang ada di lokasi rusak. .
Baca Juga : Kecelakaan di Tarahan Lampung Selatan https://goo.gl/446Kvv
Dilansir dari detik.com, Kejadian diduga akibat penangkapan terhadap salah satu nelayan di kawasan pesisir. Saat ini polisi berusaha meredam kemarahan warga. .
.
"Sementara langkah yang kita lakukan berusaha meredam masyarakat. Kalau betul ada oknum anggota, akan kita usut kalau melakukan pelanggaran. Katanya tadinya marah karena saat penangkapan, ada konflik. Tapi masih simpang siur," kata Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo saat dimintai konfirmasi di Lebak, Banten, Sabtu (12/5/2018). .
.
Informasi sementara, kaca mobil patroli rusak akibat amuk massa. Selain itu, ada kaca kantor Polsek yang rusak. Warga juga membakar ban di area kantor Polsek.
Baca Juga : Jajaran Sub Wanteror Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Lampung Peduli Kaum Dhuafa https://goo.gl/BXtNRf

Listyo mengatakan petugas masih mendalami penyebab kemarahan warga. Dia mengaku sedang menuju Polsek Bayah di Jalan Raya Bayah-Karangtaraje, Bayah, Lebak, Banten. (*) _____________________________________ .

Miris lihatnya 😥 mengapa harus dengan tindak kekerasan 😥 semoga saja masalah ini bisa cepat terselesaikan 😫


#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #polisi #rusak #rusuh

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung