Breaking News

Polisi Tak Ada Bom di Gereja Santa Anna Duren Sawit


Polisi Tak Ada Bom di Gereja Santa Anna Duren Sawit

Infokyai.com - Lagi, Bom bunuh diri kembali meledak di Surabaya. hingga ada kabar ancaman bom di Gereja Santa Anna Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (14/5/2018). .

Baca Juga :
Catatan 'Bidadari Surga' di Kamar Terduga Teroris Sukabumi https://goo.gl/KfBrFy
Pray For Surabaya https://goo.gl/vq2LRa
.
Dilansir dari liputan6, Namun, setelah Tim Gegana menyisir Gereja Santa Anna Duren Sawit, polisi tidak menemukan adanya tas mencurigakan yang dikabarkan berisi bom.
.
. "Sudah sisir tapi belum ketemu ranselnya. Sudah dari tadi disisir sudah mau selesai, aman nihil benda atau tas yang dilempar ke halaman," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Tony Surya Putra.

Sebelumnya, dari kabar yang beredar, diduga ada warga yang melempar tas ke kawasan Gereja Santa Anna. Diduga tas tersebut berisi bahan peledak.

Pantauan di lokasi, Tim Gegana masih melakukan penyisiran dan penjagaan di sekitar Gereja Santa Anna Duren Sawit diperketat. (*) 

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #wisata #bom #gereja #prayforsurabaya #bom #prayforsidoarjo

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung