Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Mei 20

Nafa Urbach Buka Lowongan Pacar Lho, Hayoo! Siapa yang Mau Daftar


Nafa Urbach Buka Lowongan Pacar Lho, Hayoo! Siapa yang Mau Daftar

Infokyai.com - Sebelumnya warganet sempat heboh dengan kabar yang berhasil menangkap dalang teroris akan diberikan uang Miliaran, dan kali warganet pun dihebohkan dengan artis cantik satu ini yakni Nafa Urbach yang menjanjikan bagi yang berhasil menangkap pelaku teror dan penjahat berkesempatan untuk dijadikan pacar 😀.
.
Baca Juga : 
Kecelakaan Tunggal di Dua Jalur Way Halim https://goo.gl/EuJi6i
Kepergok Curi Motor Didaerah Way Galih, Pria Tewas Dihajar Massa https://goo.gl/7YeYCR
.
Namun sayangnya, warganet merasa kecewa lantaran yang bisa berkesempatan untuk dijadikan pacar hanyalah kepada Densus 88 yang berhasil menangkap Pelaku Teror dan penjahat
.
.
Dilansir infokyai.com dari liputan6, Hadiah tersebut adalah kesempatan untuk dijadikan sebagai calon pacar. Syaratnya, Nafa Urbach meminta para pendaftar berstatus single dan bukan suami orang.
.
Melalui video singkat, Nafa Urbach mengungkapkan hadiah yang diperuntukkan bagi perjuangan Densus 88 dalam memerangi aksi terorisme.
.
"Buat para Densus 88 yang paling banyak nangkepin teroris sama penjahat di Indonesia, saya akan memberi kalian hadiah. Yaitu kalian boleh mendaftarkan sebagai calon pacar saya," ucap Nafa Urbach melalui video yang dibuatnya.
.
Nafa Urbach tak menyangka jika hadiah yang dijanjikannya sampai kepada anggota Densus 88 menarik perhatian publik. Ia mengakui setelah pengumuman itu dibuat, media sosialnya pun mendadak ramai dengan para pelamar.
.
"Pagi-pagi banyak DM (direct message) masuk ngelamar jadi pacar," kata Nafa Urbach kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6 com di Jakarta, Minggu (19/5/2018).
.
Nafa Urbach mengakui bahwa video tersebut dibuat tanpa rencana. Ia hanya ingin memberi dukungan sekaligus semangat kepada anggota Densus 88 yang bekerja keras mengamankan Indonesia dari teror bom.
.
"Aku dimintain tolong buat semangatin mereka (Densus 88). Karena mereka kelelahan dan banyak yang siaga satu kan pada tidur di jalan. Jadi bikinnya yang lucu-lucu biar pada semangat," kata Nafa Urbach. .

Baca Juga :
7 Hal yang Tak Boleh Dilakukan Meghan Markle Begitu Menyandang Istri Pangeran Inggris https://goo.gl/YNWVT5
Waspada! Tercyduk Percobaan Maling Motor di Gedong Tataan, Lihat Aksinya Nyantai Banget https://goo.gl/NTgF7X

Wah wah apalagi kehebohan esok hari untuk yang berhasil menangkap teroris ? Tungguin saja kabarnya semoga hadiahnya semakin luar biasa 😀🙏
 _____________________________________ .

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #teroris #bom #surabaya

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...