Breaking News

Mobil Bajaj Qute 65 Juta, murah atau mahal? ini Jawabannya

Via mobilku.org
Mobil Bajaj Qute 65 Juta, murah atau mahal? ini Jawabannya
Infokyai.com - Dunia otomotif sempat geger dengan hadirnya mobil Bajaj Qute yang terbilang masuk ke Indonesia dengan harga yang relatif murah, namun saja dibalik harganya yang murah pun masih menuai pro dan kontra dikalangan pecinta otomotif, dan berbagai kalangan. Pasalnya mobil itu terlihat harganya murah, namun saja jika dibandingkan dengan mobil yang lainnya, yang harganya mendekati, apakah sesuai dengan fasilitasnya.

Dilansir dari mobilku.org, Bajaj Qute adalah mobil murah 4 roda yang dijual dengan harga 65 juta rupiah On the road DKI Jakarta, mobil ini memiliki 4 kursi yakni 2 di depan dan 2 kursi di belakang. uniknya masing-masing kursi sudah memiliki sabuk pengaman (seatbelt) untuk keselamatan jika terjadi kecelakaan.

Apakah benar-benar mobil?
Usut punya usut ternyata kendaraan ini memakai mesin motor, hanya diberi 4 roda dan setirnya pun dirubah menyerupai setir mobil sungguhan (lingkaran), jadi untuk masalah kinerja atau kenyamanan sangat jauh dari mobil asli sebut saja pick up dari Suzuki (Carry futura) atau Mitsubishi T120 SS yang harganya 100 jutaan (selisih 35 juta rupiah dari mobil bajaj qute). 35 juta rupiah rasanya tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan kemampuannya

Jika Suzuki Futura atau Mitsubishi T120 SS bisa dipakai mengangkut barang lebih banyak, lebih nyaman dipakai, bisa untuk kecepatan tinggi, mesin lebih kuat, bisa dipakai ke gunung-gunung, lebih bertenaga dan lain sebagainya. Kalau ingin membeli mobil yang memiliki ruangan kabin dengan harga murah pecinta otomotif bisa memilih Karimun Wagon R yang kalau tidak salah harganya berkisar 80 juta an, mobil lain yang bisa jadi alternatif adalah Datsun Go+ atai Daihatsu Sigra 1.0 harganya 100 jutaan, jika ingin merk yang dikenal beli aja Agya/ Ayla yang harganya 110 jutaan.

Spesifikasi Bajaj Qute
Bajaj Qute memiliki ukuran panjang 2.752 mm, lebar 1312 mm, tinggi 1652 mm, radius putar 3,5 mm, berat kosong 450 kg, panjang sumbu roda 1925 mm
Bajaj Qute memakai mesin motor Bajaj berkapasitas 200 cc, mampu menghasilkan tenaga sampai 13,3 Hp pada putaran mesin 5500 Rpm sedangkan torsi maksimumnya adalah 19 Nm pada 4000 Rpm, kecepatan maksumum mobil ini adalah 70 km/jam.

Bajaj sendiri sebenarnya adalah produsen otomotif asal India yang di Indonesia biasa membuat kendaraan motor roda 3 dengan memakai mesin motor, motor roda 3 bajaj sering dipakai di daerah perkampungan untuk membawa barang. Kelebihan motor bajaj adalah dimensinya yang kecil sehingga mudah memasuki jalan-jalan sempit atau gang

Saran www.mobilku.org
Kami rasa untuk harganya yang 65 juta rupiah terbilang mahal jika hanya memperoleh mobil dengan kualitas seperti itu, menurut kami harga yang pantas untuk mobil dengan mesin motor seperti itu harganya 35 juta rupiah.
Via mobilku.org
65 juta itu uang banyak bro, tambah 15 juta udah dapat mobil beneran yakni Karimun Wagon R yang secara kualitas jauh lebih baik dari sisi manapun (mesin, interior, kenyamanan, eksterior, umur pakai, harga jual, ketahanan mesin, performa/ kemampuan mesin dan masih banyak lagi).

Via mobilku.org
Nah untuk mobil Bajaj Qute, ini lebih tepatnya mobil mahal, karena mahal atau murah ditentukan oleh valuenya, jika valuenya 25 juta dijual 65 juta pastinya itu tidak dikatakan murah kan bro???
itu opini admin sih, bagaimana pendapat rekan-rekan netter....???
Rival terkuat:
Karimun Wagon R
Datsun Go+
Daihatsu Sigra 1.0
Honda Brio Satya
Toyota Agya

Via mobilku.org
Update
Bajaj Qute sekarang sudah dipakai di DKI Jakarta sebagai alat transportasi umum pengganti bemo, sedangkan untuk harganya sekitar Rp. 70 Jutaan (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung