Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Mei 9

Menunggu Calon Istri Tak Kunjung Datang - Datang, Ekspresi Pengantin Pria Ini Nggak Tega Lihatnya


Menunggu Calon Istri Tak Kunjung Datang -Datang, Ekspresi Pengantin Pria Ini Nggak Tega Lihatnya

Infokyai.com - Beredar viral video seorang pria yang terlihat lesu termenung saat menunggu kedatangan si calon istri yang tak kunjung datang yang diduga saat akad nikah. Padahal acara tersebut sudah dipersiapkan dengan matang, hanya menunggu calon istri datang saja, dan dimulailah acaranya.

Video tersebut kian viral setelah diunggah @memeragecomikindonesia dengan caption dalam video tersebut "Kasian banget... Liat pengantin pria lagi nungguin pengantin Wanitanya gak dateng2 d hari pernikahan"

Tak lama dari terunggah video tersebut beragam tanggapan Netizen pun terlontarkan yakni :
.
@agungkusumaaa Itu yang gua takutin kalo nikah
.
@vanessa1t5me Sabar bang, lagi pake pensil alis
.
@angga_arisaputra lebih baik gagal di awap bang dr pada gagal setelah nikah. Jadi semangat ya bang. Toh nanti pasti akan ada pengganti yang jauh lebih baik dr pd dia
.
@rizkaxxo nikahin gue aja bang
.
@clashfvck2 Semoga diganti dengan yg lebih baik, karna yg di atas MAHA ADIL
.
@tegar_harpendana Tabah tawakal dan selalu sabar ya bang
.
@anandamaharani34 sabar bang napa :') kalo belum ada gue yang maju ya bang hehe
.

Terlihat dalam video tersebut pria tersebut sudah berpakaian rapih, memakai kemeja putih lengkap dan celana panjang hitam. Namun ada yang menduga bahwa si pria lagi menunggu si wanita yang lagi dandan lama, namun saja ada yang menduga bawa si wanita tak datang, namun belum diketahui apa sebabnya. Dan juga belum diketahui jelas dari mana video ini berasal. .
.

Namun saja melihat video ini banyak netizen yang merasa iba melihat si mempelai pria, dan bahkan banyak yang berkomentar siap mendaftar menggantikan menjadi mempelai wanita, wah wah bisa kebayangkan, jika itu anda ? Apa yang anda rasakan ? Pastinya 😥😥😥 semoga saja kita semua dijauhkan dari hal hal seperti itu Aamin (Fm)

_____________________________________ .


#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #suami #istri #nikah #akad #cinta

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...