Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Mei 31

Mantap! Korban Begal yang Bunuh Begal karena Membela Diri Dapat Penghargaan


Mantap! Korban Begal yang Bunuh Begal karena Membela Diri Dapat Penghargaan

Infokyai.com - Masih ingatkan dengan korban begal yang bunuh begal yang tengah viral di medsos ? Nah kabarnya saat ini pemuda yang bernama Muhammad Irfan Bahri (19), mendapat penghargaan dari Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto, Kamis (31/5/2018).
Baca Juga : Ternyata Begini Aksi Korban Begal yang Tewaskan Pelaku Begal https://goo.gl/ThvW6y
Diketahui Irfan Melawan dua begal sekaligus dan satu di antaranya tewas, seperti dilansir @infokyai dari Postkotanews.com, Aksi heroik Irfan ini terjadi saat ditodong di fly over Summarecon. Menurut Kapolrestro Bekasi Kota Indarto, penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap korban yang berhasil melumpuhkan kedua pelaku begal.
.
. “Ya tentunya bagi Polres Bekasi Kota mereka adalah warga kehormatan. Yang jelas saat nanti kita ada kegiatan dan kebetulan mereka di sini kita akan undang. Karena mereka menginspirasi,” kata Indarto di Mapolres Bekasi.
.
.
Indarto mengatakan, seorang pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka begal. Sementara polisi memastikan aksi perlawanan korban hingga menewaskan salah satu pelaku takkan diganjar pidana.
.
. “Kasus perampokannya untuk pelaku, satu tewas. Satunya lagi jadi tersangka begal. Kalau korban begal yang  terbunuh tidak dijerat hukum,” kata Indarto.
.
.
Sebelumnya, polisi memberikan penghargaan kepada Muhamad Irfan Bahri. Penghargaan itu diberikan setelah aksi pemuda berusia 19 tahun yang membunuh perampok saat coba merampas telepon genggamnya saat tengah menikmati pemandangan Kota Bekasi dari Fly over Summarecon bersama sepupunya Ach Rofiki.
.
.
Saat itu keduanya ditodong oleh Aric Saifuloh (17) dan IY, menggunakan celurit. Ach Rofiki yang pasrah lantas memberikan gawainya sesuai permintaan pelaku. Sementara Irfan memilih melawan setelah lebih dulu mendapat sabetan celurit.
.
.
Duel itu pun dimenangkan Irfan. Bahkan pelaku Aric Saifuloh tewas. Sedangkan IY, kritis. Sejumlah luka juga didapat Irfan akibat duel dengan kedua pelaku. Perlawanan itu diberikan karena Irfan ingin membela diri.
Baca Juga : Presiden Jokowi Angkat Bicara Soal Gaji Pejabat BPIP https://goo.gl/MtZt3B
Awalnya polisi menyebut Irfan menjadi tersangka. Namun belakangan Kapolres Bekasi Kombes Indarto mengklarifikasi ucapan anak buahnya dan menyatakan Irfan masih menjadi saksi. (*)
.
.

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #bekasi #begal #tewas #pelaku #tersangka

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...