Breaking News

Lagi Bom Bunuh Diri Terjadi, Kali Ini Bom Meledak di Mapolrestabes Surabaya


Lagi Bom Bunuh Diri Terjadi, Kali Ini Bom Meledak di Mapolrestabes Surabaya

Infokyai.com - Lagi bom bunuh diri terjadi, dan kali ini bom meledak di Mapolrestabes Surabaya. Senin (14/5) sekitar pukul 08.50 WIB

Baca Juga :
Catatan 'Bidadari Surga' di Kamar Terduga Teroris Sukabumi https://goo.gl/KfBrFy
Pray For Surabaya https://goo.gl/vq2LRa

Dilansir dari pikiran-rakyat.com, Setelah bom bunuh diri meledak di tiga gereja di Surabayakemarin pagi, disusul bom di Sidoarjo tadi malam, pagi ini ledakan bom terjadi lagi di Surabaya. Kali ini terjadi di Markas Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya "Telah terjadi ledakan di tempat kejadian perkara (TKP) Polrestabes Surabaya pukul 08,50," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, seperti dikutip Antara.

Barung mengatakan pihak Polda Jatim dipimpin Wakapolda Jatim Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo akan mendatangi TKP tersebut.

Dia belum bisa memastikan adakah korban jiwa. Namun, akan segera memberikan pernyataan ke media. "Polda jatim secara terbuka menyangkut situasi ini. Kita akan mendatangi TKP. Izinkan kami mengonsolidasikan," ucapnya. (*)

 _____________________________________ 
#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #wisata #bom #gereja #prayforsurabaya #bom #prayforsidoarjo

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung