Breaking News

Korban Ledakan Bom di 3 Gereja di Surabaya


Korban Ledakan Bom di 3 Gereja di Surabaya

Infokyai.com - Ledakan bom yang terjadi di 3 gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) pagi,  menyebabkan 4 orang tewas dan 33 orang mengalami luka. "Ada peningkatan, tadi 3 yang tewas, dan 33 masuk ke rumah sakit," kata Kabid Humas Polda Jatim Frans Barung Mangera di lokasi gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela Jalan Ngagel Madya Surabaya, Minggu.

Beberapa saat sebelumnya, Barung mengatakan bahwa korban tewas 3 orang dan 11 luka parah. "Untuk sementara, informasi yang masuk ke kami 3 meninggal dan 11 luka parah. Sementara itu, nanti kami update lagi," ungkap Frans.

Korban, lanjut Barung, saat ini sudah dievakuasi di sejumlah rumah sakit dan paling banyak di RSU dr Soetomo. Selain di gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela, ledakan juga terjadi di GKI Jalan Diponegoro, dan GPPS di Jalan Arjuno.

Sementara itu, pantauan KOMPAS.com di lokasi gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela Jalan Ngagel Madya Surabaya, sejumlah luas jalan diblokir, dan penjagaan di sekitar gereja diperketat. Di sekitar lokasi gereja, masih terlihat ceceran potongan tubuh korban (kompas.com)

_____________________________________ 
#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #wisata #bom #gereja #prayfotsurabaya #tewas

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung