Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Mei 13

Kesalahan yang Sering Dilakukan Istri Ketika Bercinta dengan Suami

Copyright: thinkstockphotos.com
Kesalahan yang Sering Dilakukan Istri Ketika Bercinta dengan Suami

Infokyai.com - Bercinta adalah salah satu kepuasaan atau kenikmatan tersendiri yang dapat dirasakan oleh setiap insan yang sudah Halal dalam menikah, melakukan hubungan intim setiap harinya adalah salah satu hal yang dapat menenangkan pikiran sejenak pasangan suami istri (pasutri), namun  saja siapa sangka, seringkali istri salah melakukan hubungan percintaan hingga menyebabkan si suami menjadi tidak bergairah kembali saat melakukan hubungan, dan ternyata ini yang perlu anda kenali, simak baik - baik. 

Dilansir dari liputan6com,  Bercinta harusnya menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan dan dinantikan setiap pasutri. Hubungan intim menjadi kunci dari keharmonisan dalam rumah tangga. Nah, ternyata para pria memiliki keluhan tersendiri terhadap istri saat bercinta. Apa saja sih Ladies?

Ratusan pengguna situs Reddit membuat pengakuan mengejutkan terkait kesalahan fatal yang dilakukan para istri saat bercinta. Dari pembahasan tersebut terungkaplah bahwa banyak wanita yang kerap mengabaikan foreplay pada pasangan, padahal foreplay nyatanya super penting untuk mencapai klimaks.

Pria mengerti pentingnya mencium leher istri dan bermain-main dengan anggota tubuh. Wanita kerap mengabaikan ini dan tidak melakukan hal yang sama pada suami. Padahal nyatanya pria juga ingin dicium dan disentuh. 

Pemanasan atau foreplay memang membuat sesi hubungan intim menjadi lebih menyenangkan. Para suami berharap, wanita juga akan memberi servis yang sama terhadap mereka sebelum masuk dalam sesi bercinta. 

Nah Ladies, jangan buang waktu dan lakukan foreplay untuk membuat hubungan intim makin bergairah ya. Segera praktekkan malam ini juga!  Ingat ini khusus pasangan yang sudah halal ya (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...