Breaking News

Kecelakaan Tunggal di Dua Jalur Way Halim


Kecelakaan Tunggal di Dua Jalur Way Halim

Bandarlampung, infokyai.com - Brakkk! Terjadi Kecelakaan Lalulintas (lakalantas) tunggal di Jalan Sultan Agung Way Halim (dua jalur way halim) tepatnya di depan Daeler Yamaha Rolya Motor. Minggu (20/5) sekitar pukul 03.20 WIB
Baca Juga : Kepergok Curi Motor Didaerah Way Galih, Pria Tewas Dihajar Massa https://goo.gl/7YeYCR.
"Ada Kecelakaan tunggal di dua jalur way halim"Kata auliaih zamahendra warga yang melintas
.
.
Untuk sebab Kecelakaan ini belum diketahui jelasnya, namun diduga korban mengantuk sehingga mobil yang dikendarai oleh korban menabrak tembok daelar yamaha.
.
.
"Kabarnya Diduga mengantuk, brakk terjadilah Kecelakaan"ucapnya
.
.
Terpisah dari itu, dari penuturan warga lainnya Dede mengatakan bawa korban yang mengendari Mobil Grand Max Pick Up BE 9140 RB mengalami luka - luka dan di dalam pakaian korban tidak ada identitas.
.
.
"Korban lakalantas tidak ditemukan identitas dipakainya"katanya
.
.
Tak lama dari itu korban langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat dan pihak kepolisian pun sudah menangani insiden Kecelakaan tersebut.
.
.
"Polisi sudah menangani"ujarnya
.
.
Dari insiden Kecelakaan ini, mobil korban lakalantas ringsek bagian depan, dan untuk korban lakalantas itu mengalami luka berat.
.
"Diduga korban alami luka cukup berat, sempat korban nggak sadar diri"paparnya (kdk)
Baca Juga : Beredar Video, Driver Ojek Online di Keplak Orang Tak Dikenal https://goo.gl/X9Aaxy

_____________________________________ .

Sekedar informasi yai 👍 keep safety selalu yai 🙏 ingat jika lelah, ataupun mengantuk sebaiknya beristirahat jangan terlalu dipaksakan, nanti malah bisa membahayakan pengguna jalan yang lain, keep safety yai 👍
.
Dari kabar yang infokyai.com terima kabarnya korban lakalantas ini diduga orang Gedong Tataan pesawaran, karena ketika beliau sudah sadar ia menyebut "Tataan". _____________________________________ .


#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #kecelakaan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung