Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Mei 16

Kasihan, Rumah Bapak Nurdin Terbakar, Padahal Istrinya Lagi Mengandung


Kasihan, Rumah Bapak Nurdin Terbakar, Padahal Istrinya Lagi Mengandung

Infokyai.com - Dibalik insiden kebakaran yang terjadi di salah satu rumah warga yang berada di Jalan Dr. Warsito, Gg. Tanggamus RT. 04 Lk 2 Kel. Kupang Kota Kec. Teluk Betung Utara Bandar Lampung, sekitar pukul 14.45 WIB. Rabu (16/5) menyisakan luka yang mendalam bagi keluarga Bapak Nurdin.
Baca Juga : Kebakaran di Kupang Kota Gegerkan Warga https://goo.gl/p7TgiV.
Ternyata Bapak Nurdin (29) adalah seorang yang kesehariannya bekerja sebagai driver ojek online di Kota Bandarlampung.
.
"Ya itu rumah pak Nurdin yang terbakar dia kesehariannya ojek online"Kata Aryo salah satu anggota Gojek Grab BE (GGBE) yang ikut menyambangi ke kediaman beliau .
Melihat kondisi rumah Bapak Nurdin yang terbakar hingga menyisakan sedikit harta bendanya, membuat kami GGBE menjadi prihatin atas kejadian yang menimpa beliau.
.
"Belum tau sebabnya apa hingga rumahnya terbakar, namun kami akan merencanakan penggalangan dana untuk Bapak Nurdin"Ucapnya
.
.
Dari informasi yang Infokyai.com dapatkan, kabarnya Istrinya bapak Nurdin sedang mengandung anak keduanya, sedangkan anak pertamanya masih berusia 3 tahun. Kesehariannya mencari nafkah hanya dengan mengharapkan dari hasil ojek online. (Red)
.
.
Kasihan bapak Nurdin rumahnya terbakar, dan anaknya masih kecil dan bahkan Istrinya masih mengandung, semoga keluarga bapak Nurdin terus diberikan kesehatan dan juga rejeki yang berlimpah Aamin 😊 Bagi masyarakat 🙏 yang ingin membantu Bapak Nurdin bisa langsung ke TKP ya 🙏 (Red)
.

_____________________________________ .

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #kebakaran #ojol #gojek #grab

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...