Breaking News

Kasihan Bapak Ini Jadi Korban Penggebukan, Anak: Kok Tega Banget yang Tinju Ayah Saya, Padahlkan Dia Hanya Melerai


Kasihan Bapak Ini Jadi Korban Penggebukan, Anak: Kok Tega Banget yang Tinju Ayah Saya, Padahlkan Dia Hanya Melerai

Infokyai.com - Ya ampun kok tega banget sih 😭 yang memukul bapak Sumbono warga Enggal Bandarlampung. Padahal niatnya hanya melerai anak yang sedang berantem di gang Utama, namun saja malah bapak ini terkena hantaman dari anak yang sedang berantem tersebut 😥 hingga menyebabkan luka memar dibagian kepala dan muka.
Baca Juga : Wow, Warga Malaysia Ramai-ramai Menggalang Dana untuk Mengurangi Utang Negaranya https://goo.gl/p2oX4W.
Kejadian tidak mengenakan ini terjadi pada hari Jum'at. (25/5) "Kejadiannya ketika ayah pulang Jum'atan, nah pas lewat samping gang utama ada yang berantem, lalu ayahku pun mencoba menghentikannya"Kata M Ali Setiawan anak korban kepada infokyai.com .
.
Brak, bruk, brak berniat ingin memisahkan namun saja perkelahian itu masih sengit, hingga Bapak Sumbono pun terkena hantam hingga menyebabkan luka memar dibagian kepala dan muka.
.
.
"Bapak saya ditinju tanpa perlawanan karna ia sedang puasa, sehingga menyebabkan luka cukup parah di bagian kepala dan muka"ucapnya
.
.
Melihat keadaan suaminya mengalami luka cukup parah, Istri beliau pun sontak langsung menjerit dan terisak-isak 😭.
.
.
"Ibu saya sempat menjerit dan menangis saat menghentikkan pemukulan itu"ujarnya
.
.
Kemudian suasana pun kocar-kacir, orang yang berantem tersebut pun langsung kabur, lalu Bapak Sumbono pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.
.
.
"Ayah langsung dibawa ke RS Bumi Waras, tapi ga di visum"paparnya
.
.
Dari insiden ini, Bapak Sumbono yang merupakan seorang honorer. Beliaun pun tak mau memperpanjang masalah, ia hanya mengiklaskan saja kejadian ini.
.
.
"Ia bapak saya ga mau memperpanjang, namun saja iktikad minta maafnya saja yang terpenting untuk anak tersebut yang telah menggebuk ayah saya"Ungkapnya
.
.
Tambahnya, pelaku ketika itu menggunakan baju bebas, namun dari pengakuan anak yang menjadi korban yang dibantu Bapak Sumbono. "Menurut anak itu pelakunya masih sekolah di salah satu sekolah di daerah Sukabumi"katanya

Harapnya, semoga aja pelaku bisa menyadari dan tergugah hatinya untuk meminta maaf.
Baca Juga :  Jakcloth Lebaran Hadir di 8 Kota, Sale Hingga 90%, Gratis Masuk, Free Merchandise, dan Bukber Festival Serba 5000, Kuylah! https://goo.gl/7WUxnv.
"Kok tega banget yang tinju ayah saya, Padahalkan dia hanya melerai, ya semoga aja dia yang mukul ayah saya, sadar dan bisa meminta maaf, kurang baik apa ayah saya ini 😥"harapnya (rd)
.
.
Moga aja yang mukul baca, dan sadar untuk minta maaf, Aamin 🙏

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung