Breaking News

Kampanye Terbuka Ridho - Bachtiar Ajang Solidaritas Tim Pemenangan


Kampanye Terbuka Ridho - Bachtiar Ajang Solidaritas Tim Pemenangan

Metro - Tim Pemenangan Relawan Garuda MRF memanfaatkan waktunya untuk mempersiapkan agenda kampanye terbuka di Lapangan 16 C Kota Metro, Sabtu (12/5).

Hal tersebut dilakukan agar seluruh masyarakat yang hadir dapat merasakan semarak kampanye pasangan nomor urut 1 dalam Pilgub Lampung 27 Juni mendatang.

Beberapa persiapan yang dilakukan oleh panitia antara lain menghadirkan artis nasional seperti Group Band Jamrud, Pedangdut Trio Macan dan Toge.

Ketua panitia sekaligus Koordinator Relawan Garuda Zaenuri, mengungkapkan perhelatan kampanye ini dilakukan secara solid dari berbagai gabungan relawan pasangan Ridho-Bakhtiar.

"Soliditas tim kami kedepankan dalam mempersiapkan kampanye terbuka di metro ini. Cerminan soliditas internal tim akan tampak terlihat dari antusiasme pemilih yg akan mendukung Paslon Ridho-Bakhtiar," ujar Zaenuri penuh semangat.

Diketahui, selain menyuguhkan hiburan artis ibukota acara kampanye terbuka ini juga disertai dengan beberapa atraksi kesenian seperti Reog Ponorogo dan kesenian lainnya.

Penyuguhan Tarian Daerah Lampung serta atraksi Reog Ponorogo dan kesenian daerah lain tersebut sengaja dimasukan guna menjaga budaya sekaligus agar masyarakat merasakan hiburan seni tradisional yang saat ini mulai ditinggalkan. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung