Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Mei 31

Duh, Emak-emak ini Ribut di Mall, Diduga Rebutan Meja untuk Makan, Hayoo! Siapa yang Pernah Kaya Gini?


Duh, Emak-emak ini Ribut di Mall, Diduga Rebutan Meja untuk Makan, Hayoo! Siapa yang Pernah Kaya Gini?

Infokyai.com - Beredar viral video emak-emak ribut di Lippo Mall Puri Jakarta Barat diduga ribut karena memperebutkan meja untuk makan. .
Baca Juga : Diimingi THR, Wanita Ini Malah dapat Perlakuan Tidak Senonoh dari Bosnya Sendiri https://goo.gl/KBxy6W
Video viral ini dibagikan oleh fanspage Etarget News yang dalam video tersebut memperlihatkan dua orang emak-emak sedang cek cok mulut hingga keduanya saling memanas, sehingga menuai perhatian publik hingga akhirnya tertangkap kamera netizen.
.
.
Dari kabarnya antara salah satu emak ini merasa telah duduk duluan di meja counter food tersebut, namun saja akhirnya mereka pun cek cok karena saling beradu debat merasa dirinya paling benar.
.
.
Dan bahkan cek cok emak ini pun nyaris adu jotos lho, karena diantara satu emak tersebut telah menghamburkan makanan di meja tersebut.
.
.
Kemudian karena cek cok keduanya makin panas, petugas keamanan pun terlihat langsung datang dan mencoba meredam emosi emak emak tersebut.
.
.
Duh, duh mirisnya 😥 melihat kelakuan emak emak ini, padahalkan itu ditempat umum, di Mall pastinya juga ada CCTV, nah nah kalo sampai debat panjang eh taunya pas di cek CCTV kan malu sendiri yang merasa benar ternyata salah 😅
.
.
Hayoo! Siapa diantara kalian yang pernah kaya gini ? Hayoo! Ngaku🙈 ribut cuma karena masalah tempat eh bahkan pastinya ada yang pernah juga ribut cuma karena berebut makanan sama teman 😀🙈
Baca Juga :  Mantap! Korban Begal yang Bunuh Begal karena Membela Diri Dapat Penghargaan https://goo.gl/sxhBeH
So jadikanlah ini sebagai pembelajaran bersama 🙏 ingat boleh debat tapi tau tempatnya, dan jika merasa salah ya lebih baik ngaku aja deh, mengalah bukan berati kalah lho 🙏 kalo udah viral seperti ini kan nanti malu sendiri yang salah 😅. (Rd)
.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...