Breaking News

Dua Pemuda Ini Duel Hingga Satu Tewas Terkena Bacokan


Dua Pemuda Ini Duel Hingga Satu Tewas Terkena Bacokan

Infokyai.com - Entah apa yang menjadi pemicu kedua pemuda ini, hingga nekat berduel sampai mengakibatkan satu diantara mereka tewas akibat terkena luka senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya termasuk luka bacok di bagian kepala.
Baca Juga : Geger Ada Penangkapan Didepan Museum Lampung, Ada yang Tau Penangkapan Apa? https://goo.gl/ax3vvx
Dari informasi yang infokyai.com, peristiwa mengenaskan ini terjadi pada Hari Selasa (29/5) siang hari, yang diketahui tempat kejadian perkara (TKP) di wilayah Hutan Tanam Industri (HTI) Register 46 Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan.
.
.
Usut punya usut ternyata kedua pemuda ini, merupakan warga dari kampung yang sama yakni di Desa Padangratu Kecamatan Sungkai Utara Kabupaten Lampung Utara.
.
.
Dari kabarnya awalnya sih kedua pemuda ini berpapasan, nah lalu saling berbicara, pelaku yakni Mendra (25) diejek oleh korban Yo dengan kalimat yang sama seperti biasa korban mengejek pelaku, dan korban menantang pelaku untuk duel.
.
.

Saat ditantang duel, pelaku langsung mencabut golok dan membacok tubuh korban hingga beberapa kali sampai korban mengalami luka berat hingga akhirnya meninggal dunia..
.
"Motifnya adalah pelaku merasa kesal karena setiap kali bertemu dengan korban selalu diejek oleh korban, bahkan dengan menggunakan kalimat kasar"Kata Kasat Reskrim AKP Yuda Wiranegara Mewakili Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi seperti dikutip lampungpost.id
.
.
Usai dari kejadian tersebut, pelaku pun langsung mendatangi ke Polsek Pakuan Ratu dengan maksud menyerahkan diri.
Baca Juga : Inilah Penjelasan MIB Korban Begal yang Membunuh Begal, Kini Tidka Tersangka Diralat Jadi Saksi https://goo.gl/SgpLww
"Saat ini pelaku telah berada di Mapolres Way Kanan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut terkait permasalahan ini"Ungkapnya (*)
.
.
Duh, duh pikir pikir dulu deh kalo berbicara, jangan asal ucap kan kasian kawannya bisa tersungging eh tersinggung akhirnya malah berkepanjangan eh sampai bacokan 😥 masih nuansa Ramadhan lho nih, 😥 semoga Almarhum bisa tenang di Sisi-nya dan diampuni segala dosanya Aamiin 🙏

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #duel #maut #tewas #bacok

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung