Breaking News

Diduga Teroris Driver Ojol Ini Langsung Diamankan


Diduga Teroris Driver Ojol Ini Langsung Diamankan

Infokyai.com - Lagi viral Beredar Seorang driver ojek online (ojol) yang ditangkap dan langsung diamankan oleh pihak kepolisian, karena diduga dianggap mencurigakan. .

Video tersebut viral setelah diunggah oleh @keluhkesahojol.id dengan caption dalam video tersebut "Teroris merajalela, Kali ini berada di Kota Medan. Baru terjadi barusan 😧😧😧.
.
Ada yg di lokasi kejadian??? .
Lokasi : Kota Medan"
.
.
Tak lama dari terunggah video tersebut sontak beragam tanggapan Netizen yakni :
.
.
@tithaap23 Lain kali gausah pada bawa tas kalo kmana mana suruh aja adek2 lu sekolah pake kanting kresek transparan biar mereka puas :')
.
@ariefarpn__ Kasian gojek nya, padahal blm tentu teroris😑
.
@ayu_arinta Kok sampe segitunya ya Allah...😰 kasian tu orang kerja cari duit pak... Periksa boleh tp Jgn kasar! .
@reza_nugraha54 Saat ini langkanh prefentif atau oencegaahan lebih baik, dari pada memakan korban, memamng akan merugikan beberapa perasaan orang, tapi ayolah biar Indonesia damai lagi perlu tindakan seperti ini....
.
@bayuwahyuadji yakin itu teroris ? Masih terduga kan ?
.
.
Dari beragam tanggapan Netizen ada yang menganggap langkah yang diambil pihak kepolisian ada langkah yang bagus karena untuk mengantisipasi adanya dugaan bom, namun saja ada yang menganggap langkahnya terlalu sensitif. Ya intinya kembali sudut pandang masing masing saja, 🙏 . (Red)

Simak Videonya :
_____________________________________ .



#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #prayforsurabaya #surabaya #teroris #ojol #gojek #grab

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung