Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Mei 17

Bus Tiba - Tiba Oleng, Sang Sopir Meninggal Diduga Terkena Serangan Jantung


Bus Tiba - Tiba Oleng, Sang Sopir Meninggal Diduga Terkena Serangan Jantung

Lampung Tengah, Infokyai.com - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, tepatnya di dekat Gudang Comfeed, sekitar pukul 04.30 WIB. Kamis (17/05/2018) akibatnya satu mobil bus jadi korban

Dari kabar yang beredar dalam insiden kecelakaan tunggal ini, kabarnya si sopir bus tersebut diduga mengalami serangan jantung, lalu tiba - tiba bus oleh, terus si sopir tersebut membanting setir mobilnya lalu masuklah mobil bus tersebut ke luar jalan raya.

“Alhamdulillah penumpang selamat semua, namun saja sopir bus tersebut meninggal dunia, seperti terkena serangan jantung"Kata Akmal Kesuma

Kemudian setelah itu, si sopirpun terlihat nafasnya terengap - engap, dan akhirnya si sopir itu pun pingsan, dan beberapa warga pun langsung sontak membantu mengevakuasi si sopir bus tersebut ke rumah sakit terdekat. 

"Sopir langsung dievakuasi, dan di bawa ke RS Harapan Bunda, namun nyawanya sudah tidak terolong lagi"Ucapnya

Dari informasi yang infokyai.com himpun, kabarnya nyawa sang sopir bus tersebut sudah tidak tertolong lagi saat evakuasi, dan bus yang ia kemudikan si sopir merupakan bus yang berangkat dari Tasikmalaya, Jawa Barat, dengan tujuan Palembang, Sumatera Selatan. (Red)

Simak Videonya :

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...