Breaking News

Beredar Video, Driver Ojek Online di Keplak Orang Tak Dikenal


Beredar Video, Driver Ojek Online di Keplak Orang Tak Dikenal 

Infokyai.com - Beredar viral sebuah video yang menunjukkan aksi arogan yang memperlihatkan seorang pria yang sedang berada di motor lalu disampingnya seorang pria mengenakan jaket ojek online, lalu pria itu dan ojol terlihat sedang dalam perdebatan hingga akhirnya si pria tak dikenal itu mengkeplak keplak helm ojol tersebut. .
.

Video viral ini diunggah oleh @gojekbelampung Dengan captionnya "Kejadian tadi pagi nih , driver grab di stop . Daerah bandar lampung. Info dari driver grab sekaligus korban, awalnya saling nyalip menyalip , dan saat ini pelaku sedang dalam pencarian . Semoga aja bisa di temukan dan selesai secara kekeluargaan.
.
.
Jika driver grab salah , apa seharusnya melakukan tindakan seperti itu? Bulan puasa harusnya bisa lebih sabar. Dan semua bisa selesai tanpa kekerasan ,😀" Tak lama dari terunggah video tersebut beragam tanggapan Netizen pun memenuhi kolom komentar :
.
@riyanbae_ dia bilang tentara. Hey puaso pak depak depak palak di pitra ke itu
.
.
@melsaamalia_ itu bapak nampol enak banget ya asal geplak
.
.
@nurviarisnawatii Gagah amat kepala orang dipukul pukul😏
.
@pikopratama_ kalau gak salah itu pengemudi grab nya nabrak si masyarakat lalu si pengemudi grab nya kabur dikejer sma orang itu
.
.
@dedenaisda Intinya jangan menyalahkan satu pihak kalok blm tau kronologinya biar pada gk salah paham semua
.
.
@hendrostn cari sampe ketemu biar gak kebiasaan maen tangan
.
.
Dari beredarnya video tersebut belum diketahui jelas apa permasalahannya, namun saja dari informasi yang infokyai.com terima pihak Ojol yang bernama Kahfi telah melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bandarlampung atas kejadian yang menimpa dirinya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung