Breaking News

Benda Diduga Bom di Transmart Lampung Diledakkan


Benda Diduga Bom di Transmart Lampung Diledakkan
Bandarlampung, infokyai.com - Proses penjinakan benda yang diduga bom di Transmart Bandar Lampung. Selasa (15/5/2018) siang, akhirnya diledakan oleh petugas.

Saat proses peledakan benda yang diduga bom tersebut disaksikan oleh banyak masyarakat disekitar Transmart.

Dan terdengar suara himbauan dari pihak kepolisian untuk masyarakat menjauh dari tempat proses peledakan benda yang diduga bom itu. "Harap menjauh dari lokasi"Kata Pihak Kepolisian

Mendengar himbauan tersebut masyarakat pun menjauh karena proses peledakan benda yang diduga bom tersebut yang akan dimulai. 
Duaaar....
.
.
Sahut warga mendengar suara ledakan tersebut "mainan, mainan mercon"kata warga .

Informasi yang berhasil dihimpun, dugaan bom di Transmart ditemukan oleh seseorang. Kemudian karena panik, langsung dilaporkan ke pihak kepolisian karena ketika barang itu ditemukan sangat mencurigakan.
.
Lalu pihak kepolisian dan juga beberapa Anggota Brimob Polda Lampung Unit Penjinak Bom (Jibom) pun datang kelokasi dan menjinakan barang yang diduga bom tersebut.
.
Terdengar cukup keras suara dalam proses diskrapter barang yang diduga bom tersebut, namun saja itu bukanlah suara ledakan bom sungguhan melainkan alat dari pihak jibom. (Red) .

Berita Sebelumnya : 


Warga Geger! ada Dugaan Bom di Transmart https://goo.gl/rqWWpm

So, tetap tenang ia warga Bandar Lampung 🙏.
Dan tetap pantau sekitar anda 🙏
Jika ada hal yang mencurigakan bisa DM agar nantinya Insha Allah disampaikan ke pihak kepolisian. 👮.
_____________________________________ 

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #wisata #bom #gereja #prayforsurabaya #bom #prayforsidoarjo #transmart

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung