Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Juni 1

Begini Cara Atasi Tenggorokan Kering Selama Puasa

Foto Ist
Begini Cara Atasi Tenggorokan Kering Selama Puasa 

Infokyai.com - Saat berpuasa, seringkali sakit tenggorokan menjangkit,  diantaranya banyak yang terjangkit sakit tenggorokan, hal itu biasanya disebabkan dengan adanya faktor lingkungan dan juga siklus metabolisme tubuh yang kurang baik. 
Tips Agar Tak Mudah Tesulut Emosi Saat Puasa https://goo.gl/QoQy52
Salah satu gejala awal yang pastinya anda temui, jika sudah sakit tenggorokan, yakni susahnya menelan, nah hayoo siapa yang pernah kaya gitu ? nah itulah sebab awal tenggorokan anda mulai peradangan, hal itu anda merasakan ditenggorokan terasa kering, dan menelan air liur juga pun rasanya tak cukup, seperti rasanya kurang dan kurang, dan ingin rasanya minum, namun saja sedang dalam keadaan puasa, lantas bagaimana solusinya ?

Dari berbagai informasi yang infokyai.com , bahwa dari siklus itu, tubuh anda mengalami dehidrasi, sehingga menyebabkan tenggorokan anda  terasa kering, hal itu disebabkan dengan kurangnya asupan air yang masuk ke dalam tubuh anda, bilamana tidak puasa, kita bebas mengkonsumsi air minum bilamana haus, namun saja jika berpuasa kita pun harus kuat menahan haus, hingga waktunya beduk tiba. 

Oleh karena itu, sebaiknya anda perhatikan pola minum anda, dan sebaiknya hindari mengkonsumsi minum kopi atau teh, karena kedua minuman itu akan membuat anda haus, dan haus, karena dalam kandungan kedua minuman itu terdapat efek diuretik yang membuat lebih cepat mengeluarkan cairan dalam bentuk urine. 
Baca Juga :  Ternyata 7 Kebiasaan Ini Tak Sehat Bila Terus Dijalankan Saat Puasa https://goo.gl/nkPeCz
Jadi, lebih baik minum air putih, untuk dapat menjaga kesehatan tubuh anda, dan jangan lupa niatkan diri anda, dan Inhsa Allah anda lancar menjalaninya, Aamin. (mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...