Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Mei 13

Antusias Warga di Pantai Mutun Dalam Penandatangan Dukungan Save Polri atas Kejahatan Terorisme


Antusias Warga di Pantai Mutun Dalam Penandatangan Dukungan "Save Polri atas Kejahatan Terorisme"

Infokyai.com - Terlihat ada sesuatu yang berbeda di Pantai Mutun Pesawaran Lampung. Tampak beberapa pengunjung Pantai mutun berkumpul dan ikut ambil bagian dalam menandatangani di selembar spanduk putih yang tergelar di Pantai Mutun. Ini merupakan kegiatan dukungan masyarakat dengan Tema “Save Polri Atas Kejahatan Terorisme “ yang telah menggugurkan enam orang anggota Polri dalam peristiwa kerusuhan Nara Pidana Teroris di Mako Brimob Kelapa Dua.

Penandatanganan dukungan save polri atas kejahatan terorisme yang menyebabkan gugurnya 6 anggota polri oleh Sat Lantas Polres Pesawaran di Pantai Mutun .Minggu (13/5) sekitar pukul 10.00 WIB

Awalnya penandatanganan “Save Polri Atas Kejahatan Terorisme “ sasarannya mendatangi masyarakat yang sedang melaksanakan berkunjung di pantai mutun untuk memberikan tanda tangan sebagai dukungan partisipasi dukungan terhadap polri, hingga mendapatkan sebanyak 415 orang yang menandatangani.

Terlihat dalam kegiatan ini, turut hadir Kasat lantas polres pesawaran Akp Ridho Rafika.SH.MM, Kanit turjawali sat lantas polres pesawaran, anggota sat lantas polres pesawaran, dan para pengunjung Pantai Mutun. Dan juga selama kegiatan di laksanakan berjalan dengan aman ,lancar terkendali . (Red)

_____________________________________ 
#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #wisata #mutun #polisi #polres #savepolri

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...