Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Mei 2

Aksi Percobaan Perampokan di Sukabumi Bandarlampung Terekam CCTV


Aksi Percobaan Perampokan di Sukabumi Bandarlampung Terekam CCTV

Infokyai.com - Telah terjadi aksi percobaan pencurian di daerah Sukabumi Bandarlampung tepatnya dekat Subsektor Polsek Sukabumi. Rabu (2/5) dini hari

Baca Juga :
Polisi Tetapkan 3 Tersangka Pembakar Pos Polisi di Yogyakarta https://goo.gl/jVgD7S
Ricuh! Aksi May Day di Yogya. Massa Bakar Pos Polisi https://goo.gl/rndNFS

Untung saja aksi pencurian ini gagal, dikarenakan para pencuri ini tidak bisa membuka gembok pagarnya. Padahal jika diamati, beberapa oknum tersebut sudah berhasil masuk ke dalam rumah korban.
.
.
Menurut penuturan kawan korban, ada sekitar lima orang keluar dari mobil. "Lalu dia manjat pagar dan iket pintu rumah dengan tali tambang , dan seperti terlihat juga mereka membawa senjata tajam"katanya kepada infokyai.com
.
.
Pada saat aksi pencurian ini berlangsung, orang rumah sedang tertidur pulas semua. "Padahal didalam rumah korban ada 7 orang lho yai, tapi nggak ada yang denger semua"ucapnya
.
.
Untung saja aksi pencurian ini gagal, karena gembok pagar rumah korban tidak bisa terbuka. "Tidak berhasil yai,krna gabisa buka gembok pagar nya, semoga aja dari rekaman CCTV ini ada yang mengenali pelaku, dan harap waspada juga bagi masyarakat Bandarlampung jangan terlalu pulas tidurnya, karena kita nggak tau tamu ga di undang datang"Ungkapnya (red) .
.
Baca Juga :
Diorder Bos Gojek Nadiem Makarim, Raut Wajah Driver Gojek Ini Jadi Pucat dan Tegang https://goo.gl/Rw9FDY
.
Duh, ngeri banget nih, aksi percobaan pencuriannya, padahal orang rumah lagi tidur semua, hmm tapi kok nekat ya 😥 bagi yang kenal sama oknum yang ada di CCTV bisa DM atau corat-coret yai .. _____________________________________ .
Dan di ingatkan yai, kalo tidur jangan pulas pulas banget, takut ada tamu ga diundang datang. Tapi ada sesuatu keganjilan juga sih 🤔 masa ia sih satu rumah pada bisa tidur pulas gtu, hmm apa jangan jangan si babang itu make Gitu ya 🤔 
_____________________________________ .


#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #pencurian #cctv

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...