Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Mei 12

Aksi Bela Baitul Maqdis, Relawan Bagikan Makanan dan Minuman Gratis untuk Peserta


Aksi Bela Baitul Maqdis, Relawan Bagikan Makanan dan Minuman Gratis untuk Peserta

Infokyai.com - Sejumlah relawan dari berbagai yayasan ikut memeriahkan aksi bela Baitul Maqdis yang berlangsung di Monumen Nasional (Monas), Jumat 11 Mei 2018. Aksi simpatik yang dilakukan para relawan diantaranya memberikan makanan dan minuman gratis bagi masyarakat yang melakukan aksi bela Palestina. Mereka membagikannya di setiap pintu masuk Monas.

Baca Juga :
Polsek Bayah Banten Diserang Warga, Mobil Patroli Dirusak https://goo.gl/a7j6nk
Tercyduk CCTV Aksi Maling Motor di Antasari https://goo.gl/evHhyd\

Salah satu relawan dari yayasan Ar Rahman Quranic Learning (AQL), Ane mengatakan aksi bagi-bagi makanan dan minuman ini, adalah salah satu bentuk untuk membagikan rezeqi kepada masyarakat yang mengikuti aksi tersebut. "Kita sama-sama berbagi rezeki biar tambah barokah, dan ini kan acara hari untuk membela Palestina," kata Ane di Monas, Jumat (11/5). .
.

Ia juga menegaskan pembagian makanan dan minuman dalam aksi damai ini tidak sedikitpun menyinggung masalah atau isu selain untuk membela Palestina. "Karena punya rasa cinta, rasa berbagi kepada sesama jemaah, kita menjamulah tamu datang ke acara ini," ujarnya.

Ane juga menjelaskan jika makanan dan minuman yang dibagikan kepada jamaah merupakan sumbangan dari berbagai donatur. "Banyak karena sukarela, ini juga banyak yang kasih donatur-donatur. Jadi untuk menjamu tamu," katanya lagi.(halallifestyle.id)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...