Breaking News

ABDESI Dan AJO Indonesia Siap Bersinergi dan Membangun Tuba.


ABDESI Dan AJO Indonesia Siap Bersinergi dan Membangun Tuba 

Tulang bawang -  Kunjungan dan silaturahmi Ketua DPC Tulang Bawang (Tuba) AJO Indonesia Yendi Yusman Beserta rombongan menemui ketua Abdesi Tuba H.Bambang jum'at 04/05/2018 di cakat raya. 

Pada kunjungan tersebut ketua AJO Indonesia DPC Tuba tersebut menyampaikan maksud dan tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dan  dapat bersinergi untuk bersama membangun kabupaten Tuba, " ujarnya. 

Kunjungan Ketua AJO Indonesia DPC Tuba tersebut sangat disambut hangat oleh H.Bambang Selaku ketua Abdesi "saya sangat mengapresiasi silaturahmi ini dan saya mewakili teman" kepala kampung siap menjalin kerjasama antara AJO Indonesia DPC Tuba dan seluruh jajaran kepala kampung yang dimana proses pembangunan dikampung tak akan ter-expos dengan baik jika tanpa dorongan dan dukungan rekan-rekan semua, " jelasnya. 

Disaat itu juga, Ketua DPC AJO Indonesia mengundang secara resmi Ketua Abdesi Tuba dan Segenap kepala kampung untuk menghadiri pelantikan Pengurus AJO Indonesia DPC Tuba pada tanggal 14 Mei 2018 di gedung RA Kartini mendatang. 

"Saya sangat berharap kepada ketua abdesi dan segenap kepala kampung di kabupaten tulang bawang untuk bersedia hadir dalam pelantikan kepengurusan AJO Indonesia DPC Tuba sebagai bentuk keakraban antara Jurnalist dan segenap kepala kampung yang berada dikabupaten Tulangbawang," Tutupnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung