Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Mei 13

10 Kriteria Perempuan yang Mudah Dicintai. Poin Berapa yang Kamu Banget?

Foto Ilustrasi | Via petacinta.com
10 Kriteria Perempuan yang Mudah Dicintai. Poin Berapa yang Kamu Banget?

Infokyai.com - Halo kakak-kakak cantik. Siapa sih yang tidak ingin menjadi perempuan yang dicintai banyak orang, iya kan? Pasti semua perempuan di Dunia menginginkannya karena menyenangkan bukan jika kita bisa dikelilingi banyak orang. Lalu bagaimana caranya ya? Berikut ini adalah kriteria-kriteria yang membuat banyak pria bisa jatuh hati. Sebab bagi seorang pria fisik dan wajah cantik bukan segala-galanya loh, karena yang mereka cari adalah perempuan yang berkualitas yang bisa menarik perhatian untuk dicintai banyak orang. Oleh karena itu, dibawah ini adalah kualitas-kualitas yang mereka inginkan. Kamu nomor berapa, ladies?
Baca Juga : Jangan Harap Jodohmu Akan Datang, Kalau 5 Hal Ini Terus Menerus Dilakukan https://goo.gl/5GsTxs
1. Mempunyai sopan santun dan bisa menempatkan diri di mana kamu berada
Setiap orang harus bisa menempatkan diri di mana ia berada dan dengan siapa ia berada. Oleh karena itu, harus bisa mempunyai etika berperilaku sebab setiap perilaku di dunia ini sudah mempunyai etikanya masing-masing. Kalau kamu perempuan yang memiliki kualitas yang baik tentu saja kamu memiliki etika yang baik, bukan? Etika itu tentu bisa terlihat jelas dari cara berbicara, sebab ketika seseorang berbicara ia akan terlihat apakah ia menggunakan bahasa yang sopan, berkata dengan suara lemah lembut, dan pantang berkata kasar. Apakah itu kamu?

2. Tidak cengeng dan mandiri
Seorang perempuan yang mandiri tentu akan lebih dipandang karena itu bisa menunjukkan bahwa dirinya berkualitas. Perempuan yang mandiri akan mempunyai kekuatan tersendiri yang menjadikan dirinya sosok yang tegar dan tidak cengeng. Selain itu, ia juga mampu menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa merepotkan orang lain. Itu kamu banget bukan?

3. Mempunyai wawasan luas,
Perempuan yang berkualitas mempunyai kemampuan berfikir yang baik, berpengetahuan dan berwawasan luas dalam segala aspek loh. Ini adalah kualitas terpenting yang bisa menjadikan perempuan tersebut menjadi pusat perhatian, karena kualitas ini menjadi modal terbesar untuk bersaing di masa depan. Jadi jika kamu ingin dilirik banyak orang maka perbanyak informasi dan perluas wawasan.

4. Tidak fanatik
Seseorang pria paling tidak suka dengan perempuan yang fanatik, maksudnya adalah pria tidak suka dengan perempuan yang hanya menunjukkan jati diri sesungguhnya pada orang yang dikenalnya atau orang dekatnya saja. Sedangkan pada orang yang baru dikenal ia akan menunjukkan sikap jaim. Hal tersebut berdampak negative loh, karena dimata kebanyakan pria, mereka itu lebih suka dengan perempuan yang apa adanya. Perempuan yang berani menunjukkan siapa ia sebenarnya baik itu pada pria yang sudah di kenal lama ataupun baru.
Baca Juga :  Padahal Jodohmu Sudah Dekat, Tapi Kamu Nggak Menyadarinya, Ternyata Ini Tandanya! https://goo.gl/LgsqAx
5. Bisa membawa aura positif meski sedang gundah
Sisi kelembuatan pada perempuan sebenarnya bisa menjadi sumber kekuatan yang bisa menimbulkan aura positif pada sekitarnya walau tengah gundah. Tapi sayangnya, saat ini perempuan modern telah menganggap bahwa lemah lembut merupakan tanda kekalahan. Sehingga enggan untuk bersikap keibuan, ngemong, dan mengalah pada situasi tertentu. Padahal itu salah loh, seorang pria itu tidak akan tertarik jika kamu tidak bisa membawa aura positif.

6. Kecantikanmu bukan dari wajah tapi dengan senyuman
Tidak perlu sedih dan berkecil hati atas kekurangan yang ada dalam diri. Semua perempuan itu memiliki sisi cantiknya masing-masing kok. Sebab kecantikan itu tidak hanya dari wajah loh, yang terpenting adalah sebuah senyuman. Percuma jika kamu memiliki wajah cantik tapi jutek dan jarang tersenyum. Sebab sebuah senyuman akan mengalahkan segala-galanya loh. Jadi jangan ragu untuk senyum ya. 

7. Mempunyai prinsip dan punya visi hidup yang jelas
Seorang perempuan dengan prinsip yang kuat bisa berdiri di atas kakinya sendiri. Tentua ia paham dengan jelas apa yang diinginkannya kedepan. Selain itu dia pasti bisa membela dirinya sendiri di hadapan orang lain. Ini adalah good point loh, apakah itu kamu banget?

8. Mudah memaafkan meski sakit hati
Seorang perempuan yang jauh dari sifat pendendam akan memiliki nilai lebih di mata orang lain loh. Sifat mudah memaafkan juga akan menjadikan hidup kamu jauh dari kebencian. Sehingga kamu tentu dikelilingi oleh orang-orang yang baik karena sifat kamu.

9. Berprinsip hidup itu bukan cuma buat hura-hura
Seseorang yang memiliki tujuan hidup yang jelas tentu mempunyai modal prinsip yang kuat. Ia pasti tidak akan menjadikan hidupnya hanya untuk hura-hura. Selain itu ia akan berusaha untuk tidak menggantungkan dirinya pada orang lain dan sangat tahu kemana harus melangkah dan tahu kapan saatnya untuk maju dan berhenti.

10. Bisa mengatur emosi sehingga kemarahan dapat teredam
Pada umumnya perempuan memiliki kemampuan untuk berempati lebih baik daripada laki-laki, sedangkan laki-laki unggul dalam hal sistem berfikir dan menganalisis. Hal ini menjadi alasan mengapa ketika emosi, seorang perempuan tidak bisa menyembunyikan perasaannya dan dengan mudah mengungkapkannya dengan kemarahan. Tapi berbeda untuk seorang perempuan yang cerdas dan berkualitas sebab ia tahu bagaimana cara mengontrol emosinya sehingga tidak meledak-ledak untuk menumpahkan amarahnya. Lalu point berapa yang kamu banget? 
Baca Juga :   Bedanya Perilaku Cowok dan Cewek Saat Beneran Sayang, Ini Dia Yang Perlu Kamu Tau  https://goo.gl/5DjGnZ
Demikianlah informasi artikel kali ini terkait tentang "10 Kriteria Perempuan yang Mudah Dicintai. Poin Berapa yang Kamu Banget?" semoga bermanfaat, eitts, dan jangan lupa bagikan / share ke kawan - kawannya yai, siapa tau mereka belum tau informasi ini, berbagai manfaat. (fai)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...