Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Technolgy Batas 26 April 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Saturday, April 7

Ya Ampun, Kok Tega Banget Sih!Pengendara Ini Ikat Leher Hewan dengan Tali Lalu Seret dengan Motor yang Melaju


Ya Ampun, Kok Tega Banget Sih!Pengendara Ini Ikat Leher Hewan dengan Tali Lalu Seret dengan Motor yang Melaju

Infokyai.com - Seorang pengendara motor tertangkap kamera netizen sedang membawa hewan yang di ikat tali dileher lalu dibawa Dibelakang motor yang ia kendarai, baru beberapa jam video tersebut viral hingga menjadi perbincangan warganet.

Baca Juga :
Kasihan, Kakek 72 Tahun Ini Mengaku Tersesat, Ada Yang Kenalkah? https://goo.gl/SNC8wS
Pencairan Asuransi Perdana, Ahli Waris Alm. Widiyanto terima santunan BPJS Ketenagakerjaan Bandar Lampung Senilai 85 Juta Rupiah https://goo.gl/dJu578

Terlihat pada video tersebut hewan itu lehernya terikat tali, lalu dibawa melaju dengan motor, dan terlihat dari video tersebut seperti hewan tersebut lehernya seperti ketarik tarik seperti kesakitan.

Video ini diunggah oleh salah satu netizen @murniwijaya23 yang dalam captionya ia menuliskan : "Pantes kaya gini disebut manusia ? 
Manusia itu di ciptain punya akal fikiran ! 
Masih ada aja ya orang kaya gini, gua gak peduli apa yang terjadi sama orang ini tapi ini sih udah bener bener KETERLALUAN ! Gak punya hati nurani !
Yang liat orang ini tolong di tegor please !!!! Ini di Pramuka, Bandar Lampung 
Gue dapet video dari doi, kalo gua ada disitu mungkin gua tabrak orang ini dari belakang !!!!l"

Setelah terunggahnya status tersebut, Beberapa tanggapan netizen pun terlontar yakni :
@all 26 commentsmurniwijaya23@ahmadbudi.h kalo ketemu mau lo apain?

#putri_lestarii14 YaAllah tega bnerr😭 
@triasdicahya gilaa dmn itu? Astagfirullah

@farendika @animaldefendersindo @doniherdarumurniwijaya23@putri_lestarii14 mudah mudahan di ampunin dosa nya ya p

@dannydzulfikar @doniherdaru .. bang doni.. oknum ini shrusnya diapain

@️ericha.melanisa koq ga dicegah sih cuma divideoin aja

Ya ampun, mirisnya lihat video ini kasian banget itu hewan lehernya ketarik tarik dengan tali, lalu dibawa dengan laju motor yang berjalan. Haduh apa ga tega tuh pengendara ya 😥

Gimana tanggapan kalian yai ? Miris deh liatnya 😥

_____________________________________ .
Simak Videonya :


#info #infokyai #lokeryai #news #viral #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #hewan

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...