Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, April 18

Warga Raman Aji Apresiasi Ridho Bangun Jalan Usaha Tani


Warga Raman Aji Apresiasi Ridho Bangun Jalan Usaha Tani
Lampung Timur - Ribuan warga sambut kedatangan M.Ridho Ficardo di Desa Raman Aji, Kecamatan Raman Utara, Lampung Timur. Maksud dan tujuan kedatangan calon Gubernur nomor urut 1 ini adalah untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan warga desa setempat.

Baca Juga :
Gadis Yatim Piatu, Saat Ini Sudah Dirawat di Rumah Sakit https://goo.gl/WBMC1h
Jika Lihat Kakek Ini, Mohon Dibantu Kasihan Sudah Tua https://goo.gl/voXwSH

Pada rembuk warga tersebut, beberapa keluhan warga terlontar langsung kepada Paslon nomor 1 tersebut.  Salah satunya adalah Pak Sobari (60), warga desa raman aji yang mewakili masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada M.Ridho Ficardo atas bantuan sumur bor yang pernah diberikan.

"Alhamdulillah berkat bantuan sumur bor yang diberikan Pak Ridho tahun lalu sawah dan perkebunan kami dapat pengairan yang cukup. Alhamdulillah kami juga menerima bantuan bibit jagung dan padi," ucapnya

Selain itu, Pak Sugiri (50) warga desa raman aji lainnya juga mengapresiasi atas bantuan sumur bor. Namun Sugiri berharap ada penambahan sumur bor untuk memanfaatkan lahan pekarangan.

"Sumur bor sangat bermanfaat bagi kami, tapi harapan kami ada juga sumur bor yang dibangun di pemukiman, sehingga kami bisa memanfaatkan pekarangan untuk menanam sayuran," katanya

Berbeda dengan Sarikun (70), warga desa raman aji yang mengucapkan terimakasih kepada M.Ridho Ficardo karena didesanya saat ini sedang dibangun Jalan Usaha Tani sepanjang 4,5 Km.

Meskipun belum selesai, tapi kami sangat berterimakasih karena saat ini  didesa kami sedang dibangun Jalan Usaha Tani. Insya Allah akan kami beri nama jalan Ridho Ficardo, sehingga nanti, misal tahun 2024 pak ridho sudah tidak jadi Gubernur, Jasanya akan tetap dinngat oleh warga desa.

Menanggapi hal tersebut Ridho Ficardo mengapresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, khususnya petani. Bahwa sektor pertanian merupakan salah satu dari tiga program strategis pembangunan di provinsi lampung

Beberapa capaian dibidang pertanian diantaranya adalah, surplus padi no.4 nasional, Nilai Tukar Petani Lampung no.1 se-sumatera, kemudian diraihnya penghargaan pin emas pertanian yakni provinsi penghasil pangan terbesar nasional, dan berbagai capaian lainnya.



Baca Juga :
Truk Hantam Pembatas Jalan di Depan Wong Coco Lampung Selatan https://goo.gl/tK9QdV
Diduga Rem Blong, Satu Mobil Truk Ringsek di Daerah Bakauhenu https://goo.gl/zy3BmY

Ternyata Pemerkosa di Kos Kebun Jeruk Masih Saudara Korban https://goo.gl/9jXhTi

Dalam kegiatan tersebut Ridho juga memaparkan program-program pembangunan beserta capaiannya yang selama ini telah dilakukan oleh pemerintah provinsi lampung selama tiga tahun. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...