Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, April 29

Video Pria Yang Mengaku Imam Mahdi Viral di Medsos, Warganet : Besok Kiamat Dong?


Video Pria Yang Mengaku Imam Mahdi Viral di Medsos, Warganet : Besok Kiamat Dong?

Infokyai.com - Viral beredar di medsos video pria yang mengaku sebagai 'Imam Mahdi' hingga akhirnya menjadi perbincangan hangat di medsos. Dilansir dari eramuslim.com Kedatangan Imam Mahdi Dalam sebuah hadits Nabi shollallahu ’alaih wa sallam mengisyaratkan bahwa Imam Mahdi pasti datang di akhir zaman. Ia akan memimpin ummat Islam keluar dari kegelapan kezaliman dan kesewenang-wenangan menuju cahaya keadilan dan kejujuran yang menerangi dunia seluruhnya.
Baca Juga : Pria Ini Tetap Terima Pacarnya Meski telah Dihamili Orang Lain, Alasannya Buat Kamu Terdiam https://goo.gl/QWacyA
Ia akan menghantarkan kita meninggalkan babak keempat era para penguasa diktator yang memaksakan kehendak dan mengabaikan kehendak Allah dan RasulNya dewasa ini menuju babak kelima yaitu tegaknya kembali kekhalifahan Islam yang mengikuti manhaj, sistem atau metode Kenabian. “Andaikan dunia tinggal sehari sungguh Allah akan panjangkan hari tersebut sehingga diutus padanya seorang lelaki dari ahli baitku namanya serupa namaku dan nama ayahnya serupa nama ayahku. Ia akan penuhi bumi dengan kejujuran dan keadilan sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kezaliman dan penganiayaan.” (HR abu Dawud 9435)

Lelaki keturunan Nabi Muhammad shollallahu ’alaih wa sallam tersebut adalah Imam Mahdi. Ia akan diizinkan Allah untuk merubah keadaan dunia yang penuh kezaliman dan penganiayaan menjadi penuh kejujuran dan keadilan. .
.
Baca Juga :  Menkumham: KPU Tak Boleh Larang Mantan Koruptor Nyaleg https://goo.gl/Qc9xmB
Video pria yang mengaku 'Imam Mahdi' Diunggah oleh @hitzmedsos yang sebelumnya diunggah oleh @ndorobeii dalam hitungan beberapa menit postingan tersebut pun viral hingga menjadi perbincangan hangat di medsos.

Dalam captionnya video tersebut
"Katanya sih IMAM MAHDI !!!
.
Bagaimana menurut kalian .
.
Tkp sepertinya di area monas betul apa ga ya ?"Tulis akun @ndorobeii

Dari hal itu, tanggapan netizen pun langsung ramai, yakni :

@ukikdwiprastyo Ntr kecyduk pasti dikata gangguan jiwa lagu lma

@abu_zayyan_06 itu syuting sinetron religi

@idafickry Kasian yg mayungin. Tangan nya pegel bgt tuh😑

@inyoman9365 Ini imam gendeng...

@dinaayuaryani Besok kiamat dong 

@iyan_frmnsh 1. Imam Mahdi itu berbicara memakai bahasa arab 2. Imam Mahdi datang setelah Dajjal dtang..... 3. Turunnya di madinah

Simak Videonya :

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...