Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, April 30

Sesal dan Permintaan Maaf Arif yang Hukum Bocah Mandi Oli Bekas


Sesal dan Permintaan Maaf Arif yang Hukum Bocah Mandi Oli Bekas

Infokyai.com - Beredar viral video seorang bocah yang harus melakukan mandi oli bekas lantara ia dituduh melakukan pencurian onderdil di sebuah bengkel, hingga akhirnya foto - foto dan video si bocah yang sedang mandi oli tersebut viral di media sosial.
Baca Juga : Tercyduk CCTV Maling Helm di Mal, Lihat Aksinya Bikin Geram https://goo.gl/jvgXg8
Diketahui bocah yang duduk di kelas 2 SMP itu diketahui merupakan anak yatim piatu. Pemilik bengkel, Arif Alfian (37) mengaku menghukum bocah itu untuk memberi efek jera.  

Dilansir dari detik.com, Saat ditemui wartawan, Arif meminta maaf karena hukuman yang diberikannya menuai polemik.  "Saya minta maaf sudah melakukan yang mungkin tidak benar untuk anak. Dari hati saya, saya minta maaf yang sebesar-besarnya," kata Arif, Senin (30/4/2018). 

Arif menegaskan hukuman yang diberikan bukan dia yang meminta. Awalnya dia meminta bocah itu untuk mengajak orang tuanya ke bengkelnya yang terletak di Dusun Sangurejo, Desa Wonokerto, Kecamatan Turi, Sleman. Namun si bocah tidak mau. 

"Saya suruh panggil orang tuanya tidak mau, saya bawa ke Pak Dukuh tidak mau, saya tanya kamu pilih apa untuk bertanggung jawab. Dia jawab apalah yang penting tidak dilaporkan ke orang tua. Lalu saya suruh mandi oli, dia ambil oli diguyur sendiri," jelasnya.

Waktu itu, Arif mengaku belum tahu kalau sang bocah anak yatim piatu. "Awalnya biar dia kapok tidak mencuri lagi, ternyata setelah klarifikasi ke sekolah dan wali anak itu, baru tahu kalau yatim piatu. Saya minta maaf," ujarnya.
Baca Juga :  Disaat Pedagang Lengah, Pria Ini Nekat Mencuri di Warung Bude Puyuh https://goo.gl/cGr4JY
Arif mengaku istrinya juga merasa bersalah setelah tahu bocah itu tidak lagi memiliki orang tua. "Istri saya mengajak ikut membantu biaya sekolahnya, ini masih saya komunikasikan dengan pihak wali anak. Malam setelah kejadian saya sudah bertemu dengan walinya," imbuhnya. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...