Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, April 17

Satlantas Polresta Bandarlampung Turun Tangan Tambal Jalan Berlubang


Satlantas Polresta Bandarlampung Turun Tangan Tambal Jalan Berlubang

Bandarlampung, Infokyai.com - Dalam upaya mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas di beberapa titik di Kota Bandarlampung, Pihak Satlantas Polresta Bandarlampung turun tangan langsung menambal sementara beberapa titik jalan - jalan yang berlubang, yang dianggap dapat membahayakan pengguna lalulintas.

Baca Juga :
Ngiler Lihat Body Semok, Istri Tetangga Diperkosa https://goo.gl/6Gduxw


Geger, Siswi SMA di Lampung Timur Melahirkan di Kosan, Lantas Siapa Ayahnya ? https://goo.gl/SgS6Ut

Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung, AKP Ridho Rafika di Bandarlampung, Senin (16/4) mengatakan, penambalan sementara dilakukan dengan cara mengecor karena keadaannya mendesak.

Lanjutnya, hal ini dilakukan pihak kepolisian dalam berupaya mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas yang ada di Kota Bandarlampung, 
"Kami berupaya melakukan penambalan sementara, untuk dapat meminmalisasirkan kecelakaan lalulintas"Ucapnya 
Tambahnya, beberapa titik jalan di Bandarlampung yang sudah terlihat rusak, kami mencoba untuk melakukan penambalan sementara, seperti halnya di beberapa titik di Jalan Soekarno Hatta yang merupakan Jalan Lintas Sumatera yang sering dilalui kendaraan baik dalam kota maupun luar kota.
"Melakukan penambalan di depan Gudang Yamaha, serta di PT Sinar Laut, karena lobang di titik jalan tersebut dapat membahayakan pengguna lalulintas yang melewatinya"Ungkapnya 
Dari informasi yang infokyai.com himpun, dari Satlantas Polresta Bandarlampung periode Januari - April 2018, bahwasanya sudah beberapa kali terjadi kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta di wilayah Bandarlampung yang mengakibatkan korban hingga meninggal dunia, Pada Tanggal 29 Januari 2018, Aisiyah Sukmawati (21) Mahasiswa Polinela  yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia karena terlindas ban truk di dekat Islamic Center, Rajabasa. Pada Tanggal 30 Maret 2018, satu korban tewas di depan Polsek Kedaton saat mobil pikap Mitsubishi L300 bernopol B 9926 BAF ditabrak Daihatsu Taruna BE 1061 AF. dan Pada Tanggal 13 April 2018, Umiyati Murni (55) Guru Kimia di SMAN 13 Bandarlampung tewas setelah terlindas truk U-turn SPBU Golf, samping Rumah Sakit Imanuel, Wayhalim. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...