Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, April 2

Rapat Paripurna Istimewa HUT Pringsewu ke-9


Rapat Paripurna Istimewa HUT Pringsewu ke-9
Pringsewu, - Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Pringsewu dengan agenda Peringatan HUT Kabupaten Pringsewu ke-9 tahun 2018 digelar di gedung DPRD Kabupaten Pringsewu, di komplek perkantoran pemkab setempat, Senin (2/4).

Baca Juga :
Perusahaan Grab Dengan FOKGRAL, "Berbeda" https://goo.gl/LkxzDj
Demo Lagi, KNPI Lampura Desak Pihak Kepolisian Usut Tuntas Peristiwa Kematian Mantan Supir Bupati https://goo.gl/S99bSn

Rapat paripurna istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Hi.Ilyasa didampingi Wakil Ketua Sg.Nainggolan dan Hi.Stiyono, S.H. ini dihadiri Pjs Gubernur Provinsi Lampung yang diwakili Staf Ahli Gubernur Provinsi Lampung Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Dra.Theresia Shormin, Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dan Wakil Bupati DR.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., kemudian Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman PM., M.M., jajaran muspida, kepala instansi vertikal, mantan Pj Bupati Pringsewu ke-3 Hi.Sudarno Edi, S.H., M.H., para asisten dan staf ahli bupati beserta kepala OPD, mantan Ketua Umum P3KP Drs.Hi.Wanawir AM., M.M., Ketua Presidium P3KP Provinsi Lampung Prof.DR.Ir.Hi.Sugeng P.Haryanto, M.Si, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK serta Ketua DWP Kabupaten Pringsewu, Ketua Ikada, Ketua GOW, para camat dan kepala pekon serta lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh wanita serta tokoh pemuda, serta sejumlah elemen masyarakat Pringsewu lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Pringsewu Hi.Sujadi mengatakan Kabupaten Pringsewu di usianya yang ke-9 tahun sebagai sebuah daerah otonom di Provinsi Lampung, telah mengalami banyak perubahan, melalui berbagai program pembangunan yang secara khusus dirancang untuk  mempercepat perkembangan  dan kemajuan  Kabupaten Pringsewu di segala bidang, yang kesemuanya bermuara pada satu tujuan, yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pringsewu, sesuai dengan cita-cita dan tujuan awal pembentukan Kabupaten Pringsewu. “Selama  berdirinya Kabupaten Pringsewu telah terjadi banyak kemajuan yang dapat dirasakan masyarakat dengan dukungan APBD yang kita miliki, dimana pada tahun 2018 ini, APBD Kabupaten Pringsewu adalah sebesar Rp. 1.183.859.456.500,00,” katanya.

Dikatakan Sujadi, pihaknya akan terus melakukan pembenahan melalui berbagai upaya nyata yang dituangkan dalam program pembangunan, agar Pringsewu mampu menjadi daerah yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera, yang merupakan visi pembangunan Pringsewu selama 5 tahun kedepan.



Baca Juga :
Hitungan Hari Selesai Sudah Masa Sekolah Yang Kita Lalui, Rasa Senang, Sedih Bercampur Jadi Satu https://goo.gl/dhZABu
Berniat Ambil Layangan Bocah Ini Tewas Tersengat Listrik https://goo.gl/xCxhyL
Kecelakaan Tunggal di Lampu Merah Campang Raya https://goo.gl/s9KVad

Sujadi juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi sekaligus ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu atas segala bantuan dan dukungan  sehingga apa yang menjadi harapan dan cita-cita dalam upaya mewujudkan kemajuan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan di Kabupaten Pringsewu yang sama-sama kita cintai ini dapat terwujud. “Mari kita jadikan peringatan HUT Kabupaten Pringsewu ke-9 ini sebagai refleksi atas kinerja kita serta wahana untuk mewujudkan komitmen bersama,” harapnya.

Pjs Gubernur Provinsi Lampung dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli Gubernur Provinsi Lampung Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Dra.Theresia Shormin mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu, dan berharap Pemkab Pringsewu dapat mewujudkan  pembangunan yang lebih maju. “Keberhasilan yang telah dicapai, hendaknya perlu terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan,” katanya.

Pada rapat paripurna istimewa peringatan HUT ke-9 Kabupaten Pringsewu tersebut, juga diadakan prosesi potong tumpeng oleh Ketua DPRD Pringsewu yang selanjutnya diserahkan masing-masing kepada Staf Ahli Gubernur Provinsi Lampung, Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu, serta sejumlah tokoh Kabupaten Pringsewu. (Harmi)

Baca Juga :
Lagi, Pengendara Kerap Langgar Perboden di Flyover Pramuka https://goo.gl/Re8LnD
Waspada!Lagi, Aksi Maling Helm di Bandar Lampung Tercyduk CCTV https://goo.gl/fCC5Gc
Berhenti di Rambu Larangan Parkir, 5 Kendaraan Kena Tilang https://goo.gl/qW7Pvo

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...