Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, April 10

PKS Heran Pendukung Jokowi Berlebihan Tanggapi #2019GantiPresiden


PKS Heran Pendukung Jokowi Berlebihan Tanggapi #2019GantiPresiden

Infokyai.com - Presiden PKS Sohibul Iman melalui akun Twitternya menyebut pernyataan Presiden Joko Widodo yang menyentil kaus #2019GantiPresiden adalah benar karena belum ada kandidat calon presiden selain Jokowi. Sohibul juga melihat pendukung Jokowi terlalu melebih-lebihkan isu pergantian presiden di 2019 tersebut.

Baca Juga :

Ketua PDIP Sebut Jokowi Seperti Umar Bin Khattab, Begini Tanggapan Netizen https://goo.gl/UsUHyo
Tak Pernah ke Kantin Saat Istirahat Sekolah, Alasan Bocah Ini Bikin Sedih https://goo.gl/uUZKED

Ditemui usai acara di DPP PKS Jakarta Selatan, Sohibul justru menilai bahwa Jokowi sebenarnya santai-santai saja menanggapi isu tersebut. "Saya merasa senang, kalau Pak Jokowi menanggapi gerakan ganti presiden 2019 itu dengan santai. Beliau kan mengatakan, masa dengan kaus bisa ganti presiden? Itu adalah sebuah tanggapan yang rileks," ujar Sohibul di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/4).

Menurutnya, hal itu merupakan normal dalam sebuah demokrasi. Sohibul mempertanyakan sejumlah pendukung Jokowi yang merasa takut dengan #2019GantiPresiden tersebut. "Kenapa ada sebagian pendukung Pak Jokowi yang merespons berlebihan? Pak Jokowi aja santai begitu," lanjut dia. 

Isu gerakan ganti presiden ini dinilainya tidak jauh berbeda dengan apa yang dilakukan pendukung Jokowi agar bisa maju untuk periode kedua. Munculnya merchandise seperti kaus #2019GantiPresiden ini menandakan ada sebagian masyarakat yang tidak puas dengan kinerja Jokowi dan menginginkan perubahan.

Baca Juga :
Punya Wajah Mirip MIyabi, PNS Cantik Asal Karawang Ini Jadi Viral https://goo.gl/5UM1LA
Debat Tsamara vs Media Rusia Soal Putin, PSI Undang Dubes Rusia https://goo.gl/mg3R6P
Sekolah Kejuruan Sudah Sepatutnya Menjadi Pilihan Orang Tua untuk Anandanya https://goo.gl/ocaZnr

 "Nah untuk itu sikap bijak dari presiden adalah harus bisa membaca itu. Artinya ada ketidakpuasan terhadap Pak Jokowi. Saya kira seperti itu aja, tidak ada hal yang istimewa," tutup Sohibul. (Kumparan.com)

#info #infokyai #lokeryai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #jokowi #indonesia

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...