Breaking News

Pemilihan kepala Dusun Menur 2


Pemilihan kepala Dusun Menur 2

Lampung Timur - Pergantian kepala Dusun Menur 2 di Desa Banjarrejo telah tiba.Sejumlah kepala RT menghadiri malam pemilihan kepala Dusun yang baru.Di kampus 2 UM Metro Selasa,24 april 2018 jam 20.00 .

Calon kepala Dusun ini yang menjadi kandidat adalah warga RT 16 Banjarrejo. Terdiri dari nama Siswanto (38th) dan Suranto (38th) ke 2 nya asal domisili 38b banjarrejo. 

Pembukaan acara pemilihan kepala Dusun Menur ini dibuka oleh Kepala Desa *SG. PUSPITO, S.IP*,dalam pembukaan tersebut beliau mengatakan :"nama kedua calon kandidat ka.dus tersebut resmi masuk sebelumnya melengkapi berkas kepada panitia (P3D) Panitia Penjaringan dan Pengangkatan Perangkat Desa kepala Dusun dan syarat utama calon kepala Dusun tidak melebihi umur 42th".

Puspito menambahkan : "Terima kasih juga dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Pak Mardiyanto (kepala Dusun yg akan diganti) atas jasa dan upaya memajukan dusun Menur 2 itu selama 2 periode menjabat".tuturnya

Sekdes Desa Banjarrejo  *AHMAD ASRORI, S.H.I* mengatakan Masyrakat yang menggunakan hak Pilihnya *118*, dengan diawali proses penghitungan suara yang saling berkejaran seperti Rosi vs ... yang akhirnya dimenangkan Calon Kandidat Kadus *Suranto*, hanya selisih 1 suara dengan *SISWANTO* dari 118 suara yang terdaftar di Meja Panitia dan ada 1 suara dinyatakan *Abstain*.tutup beliau.  (Diq)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung