Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Technolgy Batas 26 April 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sunday, April 15

Padahal Jodohmu Sudah Dekat, Tapi Kamu Nggak Menyadarinya, Ternyata Ini Tandanya!

Ilustrasi Pasangan | Foto Ist
Padahal Jodohmu Sudah Dekat, Tapi Kamu Nggak Menyadarinya, Ternyata Ini Tandanya!

Infokyai.com - Taukah kamu bahwa jodoh menjadi perbincangan yang kadang sensitif dikalangan masyarakat? Terlebih bagi orang yang sudah berusia siap menikah dan sudah mulai mapan. Hahai. Pasti akan menjadi momok yang mengerikan ketika masih belum menemukan pasangan di usia yang sudah matang. Padahal sudah jelas ada beberapa tanda bahwa sebenarnya kamu itu sudah ketemu dengan jodohmu, hanya saja kamu tidak peka terhadap sekitar. So, peka kan semua inderamu sekarang juga ya.

Baca Juga :
Teganya! Kebaikan Cewek Ini Sering Banget Dimanfaatkan Para Cowok Nakal https://goo.gl/5Hp5hb
5 Cara Bedakan Pasangan Iseng dan Serius, Ternyata Nomor 5 Paling Sering Ditemui https://goo.gl/Gk7eiw
Ternyata Ini Tips PDKT Cinta Pada Abad Pertengahan https://goo.gl/qk9uzW

1.Dia selalu ada kapanpun dan dimanapun hanya untuk mendengar segala ceritamu
Hayoooo adakah yang kira-kira memiliki sosok special yang seperti itu? Sosok special dimana dia itu pacar bukan gebetan juga bukan. Kapanpun dan dimanapun setiap kam memiliki masalah, kamu datangnya pada dia. Pokoknya selalu ada aja yang akan kamu perbincangkan dengan dia setiap saat. Hmmm, bisa jadi dia itu jodohmu, kenapa? Buktinya dia adalah sosok yang tak pernah mengeluh mendengar semua uneg-unegmu, sosok yang tidak pernah meninggalkan kamu walau kamu punya pacar baru, sosok yang selalu mementingkan kebahagiaan kamu, dan sosok yang selalu menjagamu dengan baik walau kamu bukan pacarnya.

2.Dia yang kehadirnya membuatmu merasa nyaman dan bahagia.
Sadar atau tidak bahwa kehadiran dia disekitarmu selalu membuatmu merasa lebih tenang dan nyaman? Kamu selalu nyaman dan bahagia dengan kenyamanan yang dia berikan, baik saat berjalan berdua maupun ditengah ramainya kerumunan orang-orang.
Bisa jadi dia jodohmu, kenapa? Sebab jodoh itu adalah orang bisa membuatmu merasa nyaman dan bahagia.

3.Kalian belum tentu saling suka, tapi sudah tentu saling perhatian.
Perhatian disini maksudnya adalah dia yang selalu suka rela meluangkan waktunya hanya untuk menemani dan mengantar kamu kemanapun itu. Bukankah itu adalah bukti nyata perhatian yang dia berikan? Nahloh… Kalian hanya belum menyadari makna perasaan masing-masing saja.

4.Sejauh apapun kalian menjauh, tapi ujung-ujungnya saling mendekat kembali.
Sudah lamu kamu tak menghubunginya karena kamu sibuk dengan urusanmu. Sudah lama dia juga tak menghubungimu karena sibuk dengan orang yang dia kira adalah jodohnya? Kalian terus saja saling menjauhkan diri satu sama lain, tapi ujung-ujungnya ya kalian dipertemukan lagi, ya didekatkan lagi. Itu karena takdir Tuhan yang sebenarnya mengatakan bahwa dia adalah jodohmu.

5.Jodoh itu cerminan diri sendiri. Kamu selalu semangat saat melihat dia.
Banyak orang yang mengatakan bahwa jodoh adalah cerminan diri. Sebenarnya hal itu adalah benar. Ketika kamu berbicara dengannya, kamu selalu jadi lebih semangat untuk menjadi lebih baik dari sekarang. Mungkin secara tidak sadar kamu juga ingin memantaskan dirimu untuknya, itulah kenapa dia bisa jadi jodoh untukmu. 

Baca Juga :
Sering PDKT ? Tapi Gagal Mulu Jadian ? Ternyata Ini Sebabnya https://goo.gl/JrbDD3
Inilah Tahapan Jatuh Cinta Pria Pada Wanita https://goo.gl/gu7Wth
Ternyata Ini Sikap Pria Yang Dibenci Wanita https://goo.gl/Y3qZcr

Oleh karena itu, jangan tutup kepekaan kamu dengan orang-orang terdekatmu ya. Sebab bisa jadi dia adalah jodoh kamu yang sesungguhnya. Untuk apa mencari jauh-jauh kalua ternyata dia memang ada didepan kamu, kan? Demikianlah artikel ini. Semoga dapat bermanfaat untuk semuanya ya. Sekian dan terimakasih. (red/fai)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...