Breaking News

Orangtua Harus Waspada, Belajar Dari Kasus Video Kedua Bocah Yang Viral Tempo Lalu


Orangtua Harus Waspada, Belajar Dari Kasus Video Kedua Bocah Yang Viral Tempo Lalu

Infokyai.com - Beberapa hari lalu, tengah viral video kedua bocah yang masih mengenakan seragam Sekolah Dasar, yang dikiranya berkelahi, eh malah anak SD ternyata melakukan adegan seperti orang dewasa, hal itu pun kian menjadi viral, karena dalam video iti, kedua bocah tersebut ditonton kawan  kawannya dalam melakukan hal tersebut. 

Dari beredarnya video kedua bocah tersebut, sebagai pihak orangtua, dan keluarga harus lebih teliti kembali dalam memberikan sebuah fasilitas kepada buah hatinya, dan apakah fasilitas yang diberikan untuk buah hatinya, cenderung ke arah positif atau negatif ? 

Apalagi kecanggihan HP saat ini, ditambah dengan jangkauan internet yang luas, sehingga bisa membuat anak membuka apa saja yang ingin ia keteahui, dengan mengetik sesuatu, dan hasilnya pun akan muncul, dan perlu diingatkan, anak kecil itu cepat sekali mengingat, dan rasa keingin tahuannya sangat kuat, jadi apapun yang ingin dia ketahui, pasti akan dicari dan dicarinya. 

Namun sayangnya video kedua bocah itu sudah terhapus, awalnya diunggah oleh akun instagram @Indozone, dalm hitungan beberapa menit video itu kian viral. dan tak lama dari itu, video itu pun terhapus oleh Pihak Instagram. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung