Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, April 8

Mengharukan, Ayah-Ibu Alami Gangguan Jiwa, Bocah 8 Tahun Ini Tak Kenal Lelah Mengurusi Orangtuanya



Mengharukan, Ayah-Ibu Alami Gangguan Jiwa, Bocah 8 Tahun Ini Tak Kenal Lelah Mengurusi Orangtuanya

Infokyai.com - Mengharukan lihat semangat bocah berusia 8 tahun ini yang tak kenal lelah mengurusi kedua orangtuanya yang mengalami 'gangguan jiwa'.

Baca Juga :
Kecelakaan Tunggal di Flyover MBK https://goo.gl/qNQhrg
SMAN 4 Bandar Lampung Gelar Acara Tahunan, Kuy Ramaikan! https://goo.gl/tY6Mxz

Dari informasi yang infokyai.com dapatkan bocah berusia 8 tahun itu bernama Reno yang tak bisa sekolah Karena kondisi keluargnya yang memprihatinkan. 
Reno beserta kedua orangtuanya tinggal di Dusun Gajah Timur 4 Kampung Kota Gajah Timur kecamatan Kota Gajah, Lampung Tengah.

Ayah reno yakni Mimin (50) dan istrinya Pujiah (50) menderita gangguan jiwa, keduanya hidup dengan kondisi memprihatinkan,Mereka tinggal pun dengan rumah yang berbeda yang bisa dilihat dalam video ini, jauh dari kata layak.

Sedihnya jika melihat bocah belia itu, yang harusnya sekolah namun saja ia hanya bisa menghabiskan waktu bermainnya didekat rumahnya saja.

Melihat kehidupan Reno, seorang 
Bhabinkamtibmas di Kotagajah Timur yakni Brigpol Andri Puji Hartanto langsung turun tangan. "Merasa sedih melihat kehidupan keluarga ini, dan kasian reno yang masih kecil"Katanya kepada infokyai.com

Dari hal itu pun, Brigpol Andri melakukan inisiatif menggalang donasi untuk membantu keluarga Reno. "Memprihatinkan melihat keluarga ini, rumahnya butuh direnovasi, dan melihat reno yang masih belia ini kasian, bisa menafkahi kehidupan nya setiap hari bagaimana, kan dia masih kecil"Ungkapnya

Bagi masyarakat yang ingin membantu donasi untuk keluarga Reno Dapat ditransfer melalui Penggalangan Dana Brigpol Andri Puji Hartanto Rek Mandiri No.rek 114.00.1166.9762 . Dan Contact Person 085379828282 jika memerlukan informasi lanjut atau ingin melihat ke lokasi. “Semoga bantuan dari masyarakat dapat meringankan beban keluarga Reno dan menjadi amal ibadah buat kita semua,”Ujarnya

Baca Juga :
Spesial Curanmor di Masjid di Dor Polisi https://goo.gl/KwvXr3
Masih Ingatkan Dengan Video Polisi Nilang di Palembang, Ternyata Ini Fakta Dibalik Kejadian Tersebut https://goo.gl/re33Qb

Kabarmya Ibu Reno sudah mengalami gangguan jiwa sekitaran 10 tahun lalu, dan jika Ayah Reno mulai mengalami gangguan jiwa 5 tahun lalu. "Ayah reno kabarnya mulai seperti itu, ketika ia sudah tidak bekerja lagi"Tutupnya (Mp)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...