Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Technolgy Batas 26 April 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Thursday, April 12

Happy Camp Institute Love Seminar


Happy Camp Institute Love Seminar

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya Tiada... 💗💗
-Sapardi Djoko Darmono-


Assalamualaikum sahabat HCI,
Kalau ngomongin CINTA pasti ngga akan ada bosennya dan ngga pernah ada habisnya, bener ngga?
CINTA itu selalu buat kita penasaran & berpikir apa sih yang harus diperbuat? Hingga terkadang bikin kita bingung dia itu bener jodoh kita atau bukan ya??
Nah langsung aja nih,  kita mau kasih info kalau HCI akan melaksanakan "Seminar tentang CINTA" yg pastinya menarik pake banget dan bisa lihat dia itu beneran Cinta dgn kita atau malah sebaliknya..
*Jadi, catat baik-baik ya...
Tempat  : Hotel Amalia lt.  2, Ruang Hebras
Tanggal  : 22 April 2018
Pukul      : 08.00 s.d. selesai
Recommended banget nih buat kamu yang masih galau dimabuk CINTA, atau ingin buat dia serius sama kita...
Hehhehe, siapa sih yaa yg ngga mau diseriusin yaa kaaaan?

Biaya investasi hanya Rp 120.000
"Kak, harga tiketnya kok mahal sih??"
Buat yg merasa hrg tiketnya mahal jgn sedih,  ada potongan hrg khusus utk 20 org pertama 😍😍 So,  segera daftarkan diri kamu & doi kamu utk  ikut seminar ini 😁

Fasilitas:
•Seminar kit
•Sertifikat
•Souvenir
•Pengalaman luar biasa
•Teman baru
•KONSULTASI GRATIS

Buruaaan booking tiketnya melalui :
WA Kak Asha 082175690703
WA Kak Elyus 08978908873

#SayaIkut #LoveSeminar #SiapkanDirimuDisini

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...